Share

Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri, yang Penasaran Wajib Baca!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 481 2516381 rahasia-payudara-besar-pamela-safitri-yang-penasaran-wajib-baca-l8cSlM8j4B.jpg Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri (Foto: IG/@pamelaaaasafitri)

RAHASIA payudara besar Pamela Safitri mengundang penasaran banyak orang, baik perempuan maupun lelaki. Orang bertanya-tanya apa yang Pamela Safitri lakukan sehingga payudaranya bisa besar dan kencang, menurut Okezoners?

Suara merdu bukan satu-satunya senjata Pamela Safitri eksis di dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut seksi ini juga tak bisa dipungkiri mengandalkan tubuhnya untuk membuat publik semakin mengenalnya.

Ya, tubuh Pamela Safitri adalah karakter dia di mata publik. Bahkan, di media sosial dia menjadikan bentuk tubuhnya sebagai 'alat' untuk membuat dirinya semakin terkenal.

Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri

(Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri, Foto:@pamelaaaasafitri)

Pamela Safitri amat mencintai tubuhnya sendiri. Jika Anda mencari siapa sosok selebriti yang mencintai tubuh sendiri, maka Pamela Safitri salah satunya. Ia amat bangga dengan tubuh semoknya tersebut, pun bangga dengan payudara besarnya.

Berbicara pada rekan media beberapa tahun lalu, Pamela Safitri mengaku payudara besarnya itu adalah asli tanpa operasi-operasi. Ukuran yang besar menurutnya berasal dari gen atau keturunan.

Rahasia payudara besar pamela safitri

(Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri, Foto:@pamelaaaasafitri)

Ada rahasia di balik payudara besar Pamela Safitri. Dalam sesi wawancara tersebut, Pamela menjelaskan bahwa ada 'ritual' makan tomat sekilo setiap hari untuk menjaga ukurannya tetap besar.

Baca Juga : 5 Outfit Seksi ala Pamela Safitri Bikin Lelaki Melongo, Hot Banget!

Tomatnya dimakan seperti apa? Menurut penuturannya, tomat dimakan mentah sebagai camilan. Jadi, daripada makan camilan yang tidak sehat, ya, mending makan tomat saja.

Baca Juga : 5 Model Rambut Pamela Safitri, Lurus Natural hingga Menggoda Berambut Pirang!

Pamela percaya bahwa dengan rutin mengonsumsi tomat, itu membuat payudaranya selalu kencang. Kebiasaan tersebut rupanya sudah dijalani sejak kecil, meski waktu kecil dia tak tahu bahwa tomat memiliki manfaat yang cukup baik untuk payudara.

Selain rutin makan sekilo tomat per hari, Pamela juga memastikan banyak minum ait putih. Ini tak hanya menjaga bentuk payudara tetap baik, tetapi untuk kesehatan secara keseluruhan dan kecantikan kulit juga.

Di sisi lain, laman Bust Bunny membenarkan bahwa tomat memang dipercaya dapat memperbesar payudara secara alami. Ini karena tomat mampu meningkatkan estrogen dalam tubuh perempuan.

"Tomat mengandung likopen dan karotenoid yang sangat baik tidak hanya untuk jantung tetapi juga sistem peredaran darah. Artinya, peredaran darah di payudara juga akan membaik karena tomat dan efeknya bisa pada ukuran payudara yang semakin besar," terang laporan laman tersebut, dikutip MNC Portal, Senin (13/12/2021).

Selain tomat, dijelaskan di sana bahwa ceri, delima, apel, dan pisang memiliki fungsi yang sama juga untuk memperbesar payudara secara alami. Tentu, proses besarnya payudara tidak bisa didapat secara instan, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini