Share

Suka Olahraga Dengarkan Tips Ini Agar Tetap Nyaman Berolahraga Dengan Berhijab?

MNC Media, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 612 2516200 suka-olahraga-dengarkan-tips-ini-agar-tetap-nyaman-berolahraga-dengan-berhijab-kQ6LgnJ7Nj.jpg Podcast RCTI+

HALO semua, merapat yuk! Podcast Arisan Sehat balik lagi nih buat memberikan kamu informasi yang up todate seputar kesehatan.

Pastinya curhat kali ini akan ditemani cewek-cewek cantik yang pandai dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Di episode ini, mereka akan ngobrolin tentang pakaian saat berolahraga harusnya yang bagaimana ! Yuk langsung aja dengerin di RCTI+.

Kamu orang yang hobi Olahraga  atau cuma sekedarnya aja? Mau bagaimanapun yang penting kamu tetap olahraga karena pastinya akan mendaatkan banyak manfaat.Akan tetapi mungkin jika olahragamu sudah konsisten kamu akan merasakan yang hal yang tidak nyaman ketika berolahraga seperti lecet dan lembab. Hal itu tentuya wajar karena saat berolaharga tentunya kita akan memproduksi keringat terlebih di dalam negara beriklim tropis.

podcast

Kali ini akan membagi tips agar tetap nyaman berolahraga selain Indonesia negara yang beriklim tropis , juga mayoritas penduduk muslim yang menggunakan hijab. Bisa dibayangkan rasa tidak nyaman ketika berolahraga dengan iklim tropis dan menggunakan hijab akan membuat tidak nyaman.

Akan tetapi ini tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak berolahraga Host dala podcast Arisan sehat Zee - Zee dan Soraya merupkan orang yang aktif berolaharaga dan juga berhijab loh!

Menurut mereka pastikan menggunakan baju dari bahan yang dry fit agar tetap nyaman seperti Spandex dan Katun.Meskipun menggunakan hijab, tetap menggunakan pakaian yang di khususkan untuk berolahraga,kini telah menjamur bran olahraga yang menyediakan pakaian sport untuk berhijab dan harganya yang bersaing jadi hijab buka menjadi alsan untuk malas berolahraga.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Arisan Sehat hanya di RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini