Share

Jelang Malam Final Miss World 2021, Carla Yules Cs Jalani Charity Day

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 612 2516284 jelang-malam-final-miss-world-2021-carla-yules-cs-jalani-charity-day-f6LWt1I0ly.jpg Carla Yules. (Foto: Instagram)

MENJELANG malam final Miss World 2021, para kontestan memang harus menjalani berbagai macam tantangan dan kegiatan. Pasalnya, meskipun disebut sebagai kontes kecantikan, tetapi mereka yang mengikuti Miss World memang harus juga membuat perubahan dalam lingkungan masyarakat.

Sesuai dengan akar utama dari ajang Miss World, Beauty With a Purpose, para kontestan Miss World bukan hanya sekedar cantik dan berbakat tapi juga peduli dengan lingkungan sosial.

Di tengah-tengah agenda padat sehari-hari karantina Miss World. Para kontestan Miss World 2021 sempat melakoni Charity Golf Day yang digelar di Dorado Beach Golf Club, Puerto Rico.

Mengutip situs laman resmi Miss World, Senin (13/12/2021) para kontestan Miss World didukung oleh James Heckman dan Brock, Crystal Rose Pierce dan Integero Foundations serta semua tim yang atas nama Beauty with a Purpose diketahui akan menyumbangkan sejumlah uang ke beberapa badan amal dan organisasi yang membutuhkan.

Miss World

Dalam acara Charity Golf Day tersebut, sekitar 24 kontestan Miss World seperti Ukraina, Kanada, Moldova, Skotlandia, Bulgaria, Jepang, Islandia, Luksemburg, Namibia, India, Kepulauan Cayman, Armenia, Inggris, China PR, Panama, Macau China, Republik Ceko, Estonia , Irlandia Utara, El Salvador, Swedia, Tunisia, Mauritius dan Nigeria juga tak lupa untuk ikut berpartisipasi di kompetisi golf. Sampai akhirnya, Miss Swedia lah yang berhasil keluar menjadi juara.

Sementara itu, jangan lupa untuk terus mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021. Melalui aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, melakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook. Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow lalu swipe right semua unggahan dari Carla.

Gelaran malam puncak final Miss World 2021, alias Miss World ke-70 sendiri diketahui akan diselengggarakan pada 16 Desember 2021 secara langsung di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Riko.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini