Share

Viral Crazy Rich TikTok Borong 1 McD Sampai Kosong, Netizen: Sisca Kohl Ketar-Ketir!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 298 2516621 viral-crazy-rich-tiktok-borong-1-mcd-sampai-kosong-netizen-sisca-kohl-ketar-ketir-QDGqNb77KQ.jpg Crazy Rich TikTok Borong 1 McD sampai kosong (Foto: TikTok/@williesalim)

CRAZY Rich TikTok sekaligus Youtuber Willie Salim mendadak viral di media sosial. Pasalnya, Willie Salim baru saja memborong seluruh menu makanan serta minuman dari restoran cepat saji McDonald's (McD).

Momen tersebut kerap diunggah dalam akun TikTok-nya @williesalim. Video itu menunjukkan bahwa dia benar-benar mengosongkan semua makanan dan minuman dari McDonald's. 

Borong McD

“Borong 1 MCD SAMPAI KOSONG!!” tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Senin (13/12/2021).

Terlihat, Willie datang menghampiri sang kasir dan memesan semua menu restoran tersebut. Sang kasir terlihat begitu terkejut sekaligus tak percaya jika dia akan memborong semua menu yang tersedia hari itu.

“Beneran? Nggak bohong?” kata sang kasir.

Baca Juga : Fenomena Bungkus Bekas BTS Meal Dijual hingga Jutaan Rupiah

Willie bahkan sudah mempersiapkan gerobak serta mobil pick up untuk menampung semua pesanannya itu. Ternyata, satu mobil pick up itu tak cukup lantaran langsung penuh. Dia pun kembali datang dengan satu mobil truk besar agar bisa menampung seluruh pesanannya. Bahkan, dia juga membawa sebuah kulkas untuk menyimpan ratusan es krim yang tersedia pada hari itu.

Crazy Rich TikTok

"Kaget banget soalnya langsung penuh. Aku udah siapin kulkas juga untuk masukin ratusan es krim," ujar Willie.

Crazy Rich TikTok

Tak hanya itu, meja-meja di dalam restoran pun kerap dipenuhi dengan satu paket nasi dan juga ayam goreng. Semua orang yang datang ke restoran tersebut akan diberikan makanan gratis oleh Willie.

Crazy Rich TikTok

Aksinya semakin viral setelah Willie memesan beberapa es krim cone yang memenuhi satu wajan jumbo. Ditambah dengan total seluruh pesanannya yang mencapai hampir Rp 100 juta. Tak heran, jika struk pesanan tersebut tercetak sangat panjang hingga mengitari mobil sebanyak empat keliling.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini