Share

Intip Keseruan Audrey Wicaksana Mukbang 8 Bungkus Mie Instan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 298 2516663 intip-keseruan-audrey-wicaksana-mukbang-8-bungkus-mie-instan-KAcCAD35y4.jpeg Chef Audrey Wicaksana (Foto : Youtube/Audrey Wicaksana)

AUDREY Wicaksana merupakan 1st Runner-up MasterChef Indonesia Season 7 yang kini aktif membuat konten di YouTube. Audrey kerap membagikan konten kuliner dan juga ngobrol seru bareng chef di YouTube channel miliknya.

Bukan bikin video masak-masak, kali ini Chef Audrey Wicaksana membuat konten mukbang. Mukbang merupakan jenis tayangan dimana seseorang memakan hidangan dalam jumlah yang biasanya cukup besar. Tren tersebut pertama kali muncul dari Korea Selatan, kini konten mukbang banyak diminati penonton dari berbagai belahan negara.

Audrey Wicaksana

Pada mukbang kali ini, Audrey Wicaksana memutuskan untuk menyantap 8 bungkus mie instan yang dinikmati dengan kimchi. Pria tersebut menyebutkan bahwa ia terbiasa makan dengan cepat, karena itu lah ia menantang dirinya sendiri untuk menghabiskan 8 bungkus mie goreng instan.

Baca Juga : Viral Indomie Rebus Kari Ayam Disulap Jadi Mie Goreng, Netizen Penasaran Segera Ingin Coba!

Sambil menyantap mie instan, Audrey menyebutkan bahwa ia sejak lama ingin mengikuti lomba makan. β€œDari dulu aku pengen ikut lomba makan, tapi selalu gak keturutan,” tutur Audrey Wicaksana.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Batagor Saus Kacang ala Chef Audrey Wicaksana

Bagi yang sudah penasaran dengan aksi mukbang mie instan dari Audrey Wicaksana, yuk tonton video lengkapnya hanya di YouTube channel Audrey Wicaksana!

https://www.youtube.com/watch?v=mQpitzbZpC4&t=128s

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AudreyWicaksana

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini