Share

Intip Raisa Masak Bihun Goreng Bareng Sam Kim, Rasanya Bikin Pengen Joget!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 298 2517036 intip-raisa-masak-bihun-goreng-bareng-sam-kim-rasanya-bikin-pengen-joget-hWjqLF9uWF.jpg Raisa Masak Bihun Goreng Bareng Sam Kim (Foto: YouTube/Raisa6690)

SELAIN suara emas, Raisa ternyata juga jago masak lho. Bahkan, ilmu memasaknya itu Raisa tularkan kepada salah seorang solois muda berkebangsaan Korea yang lahir dan besar di Amerika Serikat.

Ya, di kanal Youtube pribadinya raisa6690, istri Hamish Daud tersebut berkolaborasi dengan Sam Kim sekaligus menyuruhnya untuk memasak makanan khas Indonesia yang tersedia di banyak daerah dan merupakan favorit banyak orang, yakni bihun goreng.

Raisa Masak

Bihun goreng merupakan sajian yang enak dan sudah akrab sekali di lidah orang Indonesia karena makanan ini banyak dijajakan mulai dari kaki lima hingga restoran mewah di tengah kota.

Sam Kim tampak gugup di awal karena dirinya khawatir tidak bisa menyelesaikan tantangan ini. Namun, cowok kece yang mengenakan baju dan juga apron hitam itu tidak patah semangat dan mulai mengikuti aba-aba yang diberikan Raisa.

Baca Juga : Raisa Pamer Masak Pasta Kesukaan Hamish Daud, Aura Cantiknya Enggak Luntur

Raisa Masak

Terlihat, semua bahan makanan sudah siap di atas meja, Raisa pun mulai menyuruh Sam Kim mengambil bok choy dan kubis dan mulai memotongnya. Dilanjut dengan wortel dan juga bawang putih. Setelah kelar dengan semua sayuran, Sam Kim pun mulai memotong ayam dan bakso.

Baca Juga : Cantiknya Raisa saat Masak Bareng Rius Vernandes

Raisa yang mengenakan sweater bergaris cokelat-putih itu mulai menyuruh Sam Kim menyalakan kompor dan memasak. Pertama, ia meletakkan pan dan memecahkan telur di dalamnya. Setelah telur tersebut hancur alias diorak-arik, istri Hamish Daud ini mulai melemparkan potongan bakso tadi.

Setelah diaduk rata, ia pun menambahkan bihun dan memberi kecap asin, yang dilanjutkan dengan beberapa sayuran yang sudah diirisnya tadi. Tetap ingin memasak dengan cara Korea, Sam Kim pun mengaduk bihun tersebut menggunakan kedua sumpit kayu yang panjang.

Setelah semua bahan makanan dimasukkan, ia pun terus mengaduknya hingga matang. Setelah matang, ia pun menatanya di piring putih. Ketika mencobanya, Sam Kim pun terkejut dengan rasanya yang sangat enak.

Raisa Masak Bihun Goreng

"Ini sangat enak, aku bangga pada diriku sendiri," tutur Sam Kim.

Mendengar hal tersebut, Raisa pun ikut senang. Karena sebagai guru, penyanyi berambut pirang ini berhasil memandu Sam Kim untuk membuat makanan tradisional Indonesia dengan rasa yang enak.

"Aku bangga padamu," tukas Raisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini