Share

Sering Kolaborasi, Akhirnya Jerome Polin & Jessica Jane Bertemu Langsung!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 612 2516683 sering-kolaborasi-akhirnya-jerome-polin-jessica-jane-bertemu-langsung-J5j2q0nYjG.jpg Jerome Polin. (Foto: YouTube)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8.4 juta subscribers. Beberapa waktu yang lalu, Jerome pulang kampung setelah 2 tahun tidak menginjakkan kaki di Indonesia. Pria tersebut menghabiskan beberapa hari di Jakarta sebelum akhirnya berangkat ke Surabaya.

Selama di Jakarta, Jerome Polin menyempatkan waktu untuk berkolaborasi dengan para public figure serta konten kreator ternama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, Maudy Ayunda, Fadil Jaidi, serta Jessica Jane.

Pada Minggu (12/12/2021), melalui YouTube channel Nihongo Mantappu, Jerome Polin mengunggah video kolaborasinya bersama konten kreator Jessica Jane. Walaupun sudah cukup lama berteman, momen tersebut merupakan pertama kali keduanya bertemu secara langsung.

Jerome Polin

“Akhirnya ya guys, setelah setahunan kita kenal di online, collab online terus, akhirnya kita ketemu,” ujar Jerome Polin.

Pada pertemuan ini Jerome Polin dan Jessica Jane memutuskan untuk mencoba layanan drive through sebuah kafe sambil ngobrol santai di mobil. Sesampainya di kafe, Jerome Polin langsung memberikan pesanan menggunakan Bahasa Jepang.

Dua konten kreator ini kemudian menjawab pertanyaan yang bikin banyak orang penasaran yaitu bagaimana pertama kali keduanya kenal. Rupanya perkenalan keduanya berawal dari pesan singkat di media sosial Instagram. Lalu ketika membuat konten main game bareng, keduanya makin akrab dengan satu sama lain. 

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini