Share

4 Potret Cantiknya Ariel Tatum Pakai Kebaya, Pamer Body Goals!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 194 2517326 4-potret-cantiknya-ariel-tatum-pakai-kebaya-pamer-body-goals-kG9BOnxwdj.jpg Ariel Tatum (Foto : Instagram/@arieltatum)

BUKAN Ariel Tatum namanya jika tak tampil memesona. Unggahan di akun Instagram pribadinya pun kerap kali mencuri perhatian. Termasuk saat ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Di hari ulang tahun, Ariel Tatum ingin tampil spesial dengan mengenakan pakaian yang spesial juga. Karenanya, ia pun menghubungi perancang busana ternama Didiet Maulana untuk berdiskusi mengenai pakaian apa yang pantas dikenakan di hari spesial tersebut.

"Suatu hari hubungi @didietmaulana, yang sudah cukup lama jadi salah satu teman yang sangat menginspirasi gw, untuk diskusi seputar motif batik yang cocok untuk โ€˜merayakan' ulang tahun gw ke-25," tulisnya di Instagram, Rabu (15/12/2021).

Akhirnya, Didiet pun membuatkan kebaya yang benar-benar membuat penampilannya di hari ulang tahun jadi manglingi. Bagaimana tidak, body goals Ariel Tatum benar-benar terlihat. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak!

Pamer body goals

Ariel Tatum

Sambil memalingkan wajahnya dari arah kamera, Ariel Tatum terlihat cantik dengan balutan kebaya putih yang dilengkapi dengan model v-neck. Pada potret tersebut, ia benar-benar memperlihatkan body goalsnya yang membuat cewek-cewek lain insecure.

"Syantikkk sekali dirimu mba ariel ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @savt***.

Baca Juga : Potret Pertama Ariel Tatum di Usia 25 Cantik Berkebaya, Yuni Shara: Dirgahayu Wong Ayu

Baca Juga : 5 Outfit ke Pantai ala Ariel Tatum, Sontek Gayanya Bikin Foto Liburan Makin Ciamik!

Berjalan di tengah hijaunya rumput

Ariel Tatum

Ariel Tatum juga mengenakan kebaya tersebut untuk berjalan-jalan. Ia menikmati sejuknya udara di depan rumah tradisional yang dikelilingi oleh rumput hijau. Kebaya putih tersebut dipadukan dengan kain batik hitam yang membuat penampilannya terlihat sempurna.

Pakai batik yang dibuat kurang dari 2 minggu

Ariel Tatum

Awalnya, Ariel Tatum tidak ada niatan untuk membuat satu set batik tersebut karena tenggat waktu yang sangat dekat. Untungnya, desainer Didiet Maulana mau membuatkan pakaian tersebut dan selesai dalam waktu kurang dari dua minggu.

"Tanpa ada niat untuk bikin karena sudah sangat mepet waktunya, tapi ternyata ada yang tergerak hatinya untuk buatin kain dan kebaya dalam waktu kurang dari dua minggu aakkkk!" ungkapnya.

Mengenakan batik tulis gedog

Ariel Tatum

Batik tulis Gedog tradisional pada awalnya berasal dari daun Indigofera Guatemalensis. Berwarna biru, melambangkan kedamaian dan harapan. Gedog Batik Tuban, yang memiliki makna nilai pesan harapan berupa keselamatan (terdapat pada motif Lok Can), makna kebahagiaan (yang ada di motif Klopo Sekhantet), dan aksen motif Pucuk Rebung pada bagian pinggir kain, yang menandakan hubungan manusia dengan Tuhan, melambangkan keharmonian.

"Senteng khas Bali pun dibuat dengan motif-motif khas Jawa Timur. Dan motif kebaya yang dipilih Mas Didiet, tanpa dia ketahui, sebenernya adalah bunga kesukaan gw. Bunga yang melekat dengan makna cinta dan kasih sayang; sesuatu yang sudah beberapa tahun ini gw latih untuk berikan ke diri sendiri," jelas Ariel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini