Beautypedia, Mengenal Keratin Treatment di Rambut agar Tampil Menawan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 611 2517373 beautypedia-mengenal-keratin-treatment-di-rambut-agar-tampil-menawan-19VXZ9cPkN.jpg Perawatan rambut (Foto: Whateverison)

PUNYA rambut yang indah adalah anugerah yang diberikan kepada beberapa orang yang beruntung. Sementara kita semua berjuang dengan rambut kita setiap hari. Dengan perkembangan luar biasa dalam industri kecantikan, datanglah prosedur revolusioner lainnya untuk rambut, yakni perawatan Keratin.

Dengan tingkat keberhasilan yang besar dan klien yang besar, perawatan ini tentu saja telah membangun pengikut setianya sendiri.

Mau mencoba? Baca lebih lanjut untuk mengetahui mengapa dan bagaimana hal itu dapat mengubah rambut Anda menjadi halus yang selalu Anda inginkan.

 merawat rambut

Apa itu Keratin?

Keratin adalah protein utama yang secara alami ada di rambut kita. Rambut tidak hanya mengandung Keratin, tetapi juga sebagian besar terdiri dari protein terkait keratin.

Ini bertindak sebagai pelindung eksternal dan protein struktural internal untuk melindungi rambut Anda dan menjaganya tetap sehat. Karena paparan faktor eksternal seperti matahari, polusi atau bahan kimia, atau perubahan gaya hidup Anda, keratin yang ada di rambut akan terkuras. Akibatnya rambut kering, rusak dan kusam.

Apa yang dilakukan perawatan Keratin? Selama perawatan keratin, keratin secara artifisial ditambahkan ke rambut agar terlihat halus, berkilau dan bebas keriting.

Perawatan tersebut mengisi bintik-bintik keropos di rambut Anda yang muncul karena hilangnya keratin. Rambut yang terlalu berpori ini menyebabkan keriting, kusut, dan patah. Perawatan keratin pada dasarnya adalah membangun kembali rambut dengan mengembalikan protein yang hilang ke dalam helaian rambut Anda.

Apa yang diharapkan dari perawatan keratin?

Perawatan ini menghasilkan rambut halus seperti sutra yang berangsur-angsur memudar setelah beberapa bulan. Perawatan keratin tidak seperti proses pelurusan/rebonding. Rambut Anda tidak akan rata sepenuhnya, tanpa volume apa pun, juga tidak akan membuat akar Anda tumbuh keriting dan ujungnya ramping.

Bahan Keratin pada dasarnya seperti kondisioner dalam yang sangat kuat.

Hasil pengobatan juga berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Ini pada dasarnya membangun kembali bagian-bagian rambut yang telah rusak.

Rambut berkilau, tidak kusut, dan mudah diatur adalah beberapa manfaat yang dapat Anda harapkan setelah perawatan. Seseorang dengan rambut yang sangat keriting mungkin memiliki ikal yang kurang keriting dan agak lurus.

Di sisi lain, seseorang dengan rambut bergelombang akan berakhir dengan rambut lurus dan dipoles. Efek perawatan akan berbeda untuk setiap orang jadi jangan kecewa jika Anda tidak mendapatkan rambut lurus yang Anda cari.

Perawatan keratin lebih tentang rambut yang mudah diatur, halus, bebas rewel dengan tampilan kering yang layak di salon dan lebih sedikit tentang rambut lurus yang terlihat tidak alami.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini