Share

Tampil Chic dengan Tas Pinggang Tetap Jadi Tren Fashion di 2022

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 194 2517845 tampil-chic-dengan-tas-pinggang-tetap-jadi-tren-fashion-di-2022-Z7VoqAahqW.jpg Tren tas pinggang di 2022 (Foto: Instagram/@zigzag_idn)

TAS pinggang diprediksi masih jadi trend fashion di 2022 dalam hal aksesori. Item fashion yang satu itu selalu bisa membuat pemakainya tampil timeless.

Namun, ada nuansa baru yang muncul dalam tren tas pinggang di 2022. Semakin unik tas pinggang yang Anda pakai, semakin terlihat stunning Anda di mata orang.

"Tas pinggang adalah item fashion yang memberikan sentuhan unik dalam setiap gaya. Meski begitu, item fashion tersebut masih tetap fungsional dalam keseharian pemakainya dan ini yang diincar pencinta fashion khususnya streetwear di 2022 mendatang," kata Feby Caesar Saleh, founder Zig Zag, pada MNC Portal, Kamis (16/12/2021).

tas Pinggang

Tas pinggang bisa dikatakan sebagai item fashion unisex, artinya baik laki-laki ataupun perempuan bisa menggunakannya. Itu juga alasan aksesori yang satu ini masih tetap bertahan di 2022.

Baca Juga : Mengintip Tren Alas Kaki dan Tas yang Bakal Populer di 2022

Baca Juga : 6 Tren Tas Paling Bergaya yang Akan Merajai Tahun 2021

tas Pinggang

Terlebih, kata Feby, sekarang ini image tas pinggang sudah tidak lagi condong ke arah item fashion pria, tetapi banyak perempuan yang juga tertarik mengenakan tas pinggang. Semakin unisex item fashion tersebut, semakin memberi keunikan tersendiri di dunia mode.

"Jadi, perempuan memilih tas pinggang untuk memberi kesan tampil beda dan itu yang membuat mereka semakin percaya diri," tambah Feby.

Namun, material tas pinggang menjadi salah satu alasan penting pencinta mode saat ini. Ya, tas pinggang yang berkualitas namun harga miring masih menjadi incaran banyak orang.

tas Pinggang

"Bahan dasar tas pinggang jadi pertimbangan utama dalam membeli sekarang. Lalu, pertimbangan lainnya adalah motif dan ornamen yang ada di tas tersebut," papar Feby.

Tas pinggang tak hanya unisex, item fashion ini juga bisa dipakai dalam segala situasi. Tentunya tergantung dari model, material, ataupun corak yang ada di tas tersebut. Semakin bervariasinya tas pinggang ke depannya, akan membuat tas jenis ini tetap ada pasarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini