Share

Nia Ramadhani Pakai Celana Pink Mentereng di Sidang, Segini Total Harga Outfitnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 194 2518015 nia-ramadhani-pakai-celana-pink-mentereng-di-sidang-segini-total-harga-outfitnya-4UewYferde.jpeg Nia Ramadhani stylish di sidang kedua kasus narkoba (Foto: Lintang/Okezone)

ARTIS Nia Ramadhani jalani sidang kedua kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021). Di momen ini, ia kembali tampil stunning di depan hakim.

Ya, Nia Ramadhani masih dengan rambut pendek ash balayage yang mencuri perhatian. Jika sebelumnya Nia mengenakan kemeja hitam dengan statement di bagian lengan, kali ini istri Ardie Bakrie tersebut mengenakan kemeja putih dipadukan celana pink mentereng.

Nia Ramadhani

Sebagai selebriti yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, tampilan menjadi poin utama yang selalu dijunjung Nia. Mau di manapun, gaya nomor satu dan dia melakukan itu dengan cukup baik.

Terlebih, dia menambahkan ikat pinggang Christian Dior Embroidered Canvas dengan bagian kepala kotak, bukan CD yang menjadi signature brand ternama tersebut. Mungkin Nia mengenakan belt tersebut supaya tidak terbaca merek-nya di pengadilan.

Nia Ramadhani

Baca Juga : Alasan Nia Ramadhani Pakai Sabu, Terpuruk hingga Terpengaruh Rekan Artis

Saat MNC Portal menelusuri laman Dior, untuk satu buah ikat pinggang tersebut harganya mencapai Rp9,5 juta. Bukan sesuatu yang mahal sepertinya untuk seorang istri dari konglomerat Ardie Bakrie untuk memiliki item fashion tersebut.

Baca Juga : Gaya Rambut Baru Nia Ramadhani Curi Perhatian di Sidang Narkoba, Potong saat Rehabilitasi!

Sementara itu, untuk kemeja putih yang dikenakan, sepertinya Nia memilih brand Zara. Kalau benar Nia mengenakan kemeja putih Zara, untuk satu kemeja, ia mengeluarkan uang Rp660 ribu saja.

Lalu, untuk celana, sepertinya Nia Ramadhani mengandalkan Lanvin Straight-leg Palazzo Trousers seharga Rp13 juta. Jadi, jika ditotal, diperkirakan gaya Nia Ramadhani di sidang kedua ini mencapai Rp23,2 juta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini