Wajib Tahu Cara Pakai Sunscreen yang Benar ala Carysha Sumau

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 611 2518482 wajib-tahu-cara-pakai-sunscreen-yang-benar-ala-carysha-sumau-Cldd5K85ga.jpg Pakai sunscreen (Foto: Ist)

Memakai tabir surya, sunscreen, atau sunblock dianjurkan untuk mencegah kerusakan kulit dan melindungi kulit dari bahaya kanker. Paparan sinar matahari langsung secara terus menerus dapat berbahaya, maka dari itu penggunaan tabir surya menjadi penting bagi yang tinggal di iklim tropis.

Tabir surya tersedia dalam berbagai bentuk lotion, krim, salep, gel, semprotan, tisu, sampai lip balm. Bahkan beberapa kosmetik, seperti pelembab, lipstick, dan alas bedak sudah banyak yang mengandung tabir surya.

 pakai sunscreen

Baru baru ini, konten kreator lifestyle yaitu Carysha Sumau baru membuat video khusus membahas tentang penggunaan tabir surya yang perlu diketahui. Meskipun di rumah saja, Carysha menyebutkan bahwa tabir surya tetap perlu digunakan. Carysha juga mengingatkan penonton untuk memakai tabir surya kembali setiap 2 jam. Supaya mudah dan efisien, ia memilih untuk menggunakan tabir surya jenis spray.

“Sunscreen itu perlu kita re-apply setiap 2 jam, gak boleh lupa untuk pakai sunscreen,” ujar Carysha Sumau.

Carysha kemudian merekomendasikan tabir surya jenis spray yang digunakannya sehari-hari. Selain aman, terdapat kandungan yang dapat mencerahkan kulit juga, lho! Bagi yang sudah penasaran dengan review lengkapnya, yuk saksikan videonya hanya di YouTube channel Carysha!

https://www.youtube.com/watch?v=LoWHrExDuWY

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini