Share

Peroleh Dukungan Luar Biasa, Carla Yules: Saya Bersyukur Punya Kalian Semua

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 612 2518348 peroleh-dukungan-luar-biasa-carla-yules-saya-bersyukur-punya-kalian-semua-XfdMMKoXHz.jpg Carla Yules (Foto: Ist)

MISS Indonesia Carla Yules angkat bicara usai pengumuman diundurnya perhelatan Miss World 2021 selama 90 hari ke depan. Dalam pernyataannya, ia sangat berterima kasih atas dukungan yang tiada henti untuknya.

"Sangat bersyukur memiliki keluarga, sahabat, tim dari Miss Indonesia, Star Media Nusantara, pun Star Harvest Academy, Pageant Lovers Indonesia, dan semua masyarakat Indonesia atas cinta dan dukungan kalian yang tiada henti," terang Miss Indonesia Carla Yules di Instagram, Jumat (17/12/2021).

 Carla Yules

Ia melanjutkan, hal luar biasa terjadi dalam satu minggu terakhir. Banyak kekhawatiran dan ketidakpastian, bukan hanya untuk dirinya tetapi juga untuk semua yang terlibat di Miss World.

Sampai akhirnya Miss World mengeluarkan pernyataan resmi untuk menunda malam final 90 hari ke depan. Carla berharap, semua pihak secara bijak menghormati keputusan organisasi. Keputusan tersebut, katanya, demi kesehatan dan keselamatan semua orang yang perlu pulih sepenuhnya.

"Ini tentang banyak nyawa," ungkap Carla.

Di kesempatan itu, secara spesial Carla berterima kasih kepada pageant lovers Indonesia yang selalu mendukungnya. Ia sadar betul bahwa para pageant lovers Indonesia sudah memberikan banyak dedikasi, kekaguman, cinta, dukungan, dan perhatian untuknya.

"Semua itu membuat saya terus maju dan berkembang," terang perempuan berusia 25 tahun tersebut.

Terlebih, Carla Yules juga berterima kasih kepada keluarganya, ayah, ibu, dan saudara perempuannya yaitu Annette Yules dan Anastasia Yules. Tak lupa untuk 'mi numero uno, mi corazon' tim Miss Indonesia yang sudah dianggapnya rumah, atas kerja keras, dukungan, semua yang telah dihadapi bersama.

 Baca juga: Kondisi Terkini Carla Yules di Miss World 2021, Ini Penjelasan Liliana Tanoesoedibjo

"Untuk teman-teman terkasih, pendukung, terima kasih banyak telah menunjukkan kepada saya seperti makna ketulusan," terang Carla.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini