Share

Pakai Masker dari Celana Dalam Wanita, Pria Ini Dikeluarkan dari Pesawat

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 612 2518601 pakai-masker-dari-celana-dalam-wanita-pria-ini-dikeluarkan-dari-pesawat-HA0a6VR2mA.jpg Pesawat (Foto: Reuters)

SEORANG penumpang pria di Amerika Serikat terpaksa harus dikeluarkan dari pesawat karena dia bersikeras menggunakan celana dalam wanita untuk dijadikan sebagai masker. Penumpang tersebut diketahui ingin menuju ke Florida.

Menurut laporan Channel News Asia (CNA0, Jumat (17/12/2021), pria tersebut diketahui bernama Adam Jenne berusia 38 tahun. Dia diminta turun meninggalkan pesawat sebelum lepas landas dari bandara Fort Lauderdale.

Dia mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan tingkah anehnya itu karena dipaksa menggunakan masker saat dirinya ingin makan dan minum di pesawat. Sontak, atas perilaku anehnya tersebut viral di media sosial.

 masker dari celana dalam

Hal itu diketahui dari video yang direkam oleh salah satu penumpang lain. Dalam video tersebut menunjukkan, kru pesawat telah memberi tahu Jenne bahwa dia akan dikeluarkan dari pesawat jika masih tetap memakai masker dari celana dalam wanita.

Setelah beberapa diskusi, Jenne akhirnya meninggalkan tempat duduknya. Dia mengaku telah mengenakan pakaian dalam di wajahnya selama penerbangan sebelumnya.

Dan uniknya lagi, Jenne mengatakan kepada awak pesawat bahwa yang dipakainya itu merupakan masker. Menurutnya, sah-sah saja menggunakan pakaian dalam wanita sebagai masker untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 Baca juga: Pemilik Toko Ditinju Pria Asing Gara-gara Menegurnya Tak Pakai Masker

Pihak United Airline mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penumpang tersebut jelas tidak mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya memberikan apresiasi kepada awak pesawat yang bertugas untuk mengatasi masalah ini untuk menghindari potensi gangguan di pesawat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini