Share

Viral Selebgram Jual Kentut di Toples, Harganya Capai Rp1,4 Miliar!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 612 2518662 viral-selebgram-jual-kentut-di-toples-harganya-capai-rp1-4-miliar-24nh7uC7iA.jpg Stephanie Matto. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM bisa dibilang sebagai influencer yang memengaruhi banyak orang. Tidak heran, jika barang-barang yang dijual oleh seorang selebgram terkenal banyak dibeli oleh para penggemarnya.

Nah, baru-baru ini Stephanie Matto, Bintang series televisi ‘90 Day Fiancé yang beralih menjadi selebgram, viral karena menjual kentutnya. Produk yang dijual oleh Stephanie memang gas kentut dirinya yang ditempatkan pada toples atau jar.

Sukses menjual gas kentut dalam toples, seperti dikutip TMZ, Stephanie sukses meraup pendapatan hingga USD100.000 atau kurang lebih Rp1,4 miliar.

Serius menjual gas kentut dalam toples, perempuan berambut pirang tersebut tak lupa memberikan dekorasi tambahan dengan memasukkan kelopak bunga-bunga di setiap toples berisi gas kentutnya itu.

Stepani

Menjual kentut in jar, Stephanie mengungkapkan biasanya ia menyisihkan dua sampai tiga hari khusus untuk bisa menghasilkan gas kentut dengan cara sengaja makan makanan pemicu gas seperti kacang-kacangan dan fiber bars.

Meski banyak permintaan dari para peminatnya, Stephanie mengaku ia hanya akan terus berjualan kentut dalam toples ini selama semampu yang ia bisa dan selama menghasilkan pundi-pundi uang.

Terdengar seperti usaha yang sangat mudah dalam mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Stephanie mengatakan, bisnisnya ini telah mempengaruhi kesehatan dirinya karena baru-baru ini ia makan terlalu banyak fiber bars. Sehingga hampir dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) rumah sakit.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini