Share

7 Bulanan Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Cantik Pakai Kebaya Merah Muda

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 194 2519095 7-bulanan-aurel-hermansyah-ashanty-dan-krisdayanti-cantik-pakai-kebaya-merah-muda-M4Thw6wzCA.png Krisdayanti dan Ashanty kompak mengenakan kebaya merah muda di acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: RCTI)

ASHANTY dan Krisdayanti tampil kompak di acara syukuran 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. Mereka sama-sama mengenakan kebaya merah muda. Acara ini disiarkan secara langsung melalui layar kaca RCTI, Sabtu (18/12/2021).

Krisdayanti dan Ashanty menjadi orang spesial pertama yang memberi sambutan. Mantan istri dan istri Anang Hermansyah itu tampil kompak mengenakan kebaya bernuansa merah muda. Keduanya terlihat begitu memesona.

Baca juga: Intip Persiapan Mewahnya Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Bernuansa Ungu dan Pink! 

Krisdayanti dan Ashanty kompak mengenakan kebaya merah muda di acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: RCTI)

Krisdayanti tampil anggun dengan kebaya bermotif bunga dengan paduan merah merona yang menawan. Kebaya itu juga memiliki aksen selendang merah yang menjuntai dengan indah.

Sanggulan rambutnya pun tampak cantik dengan hiasan bunga merah lengkap dengan aksesori Sariayu Gunungan dan keket Melati khas Jawa. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless-nya.

Baca juga: 7 Bulanan Aurel, Intip Keakraban Krisdayanti dan Ashanty 

Tidak kalah menawan, Ashanty juga tampil anggun dengan kebaya merah muda bermotif bunganya. Tampak hiasan di berkelip pada kebayanya mempermanis penampilanya.

Rambutnya pun disanggul rapi dengan hiasan keket melati dan aksesori emas. Ashanty tampak begitu memesona dengan makeup flawless meronanya.

Dalam sambutannya, Krisdayanti dan Ashanty mengaku tidak sabar menantikan kehadiran cucu pertama mereka. Terlebih lagi istri Atta Halilintar itu adalah anak perempuan pertama di keluarga mereka.

Perasaan cemas hingga jantung berdebar pun kerap dirasakan. Lantunan doa untuk kesehatan sang ibu hamil tak henti diucapkan. Mereka berharap persalinan Aurel bisa berjalan dengan lancar kelak.

Baca juga: WHO Resmi Memberi Izin Penggunaan Vaksin Novavax 

"Yang pasti deg-degannya enggak ada kata yang lebih mulia daripada mengantarkannya dengan doa ya, Ashanty. Doa yang istimewa untuk menjelang dua bulan ini," tutur Krisdayanti dalam acara Ikatan Cinta 7 Bulanan Baby Atta Aurel.

"Betul, pasti deg-degan ya. Kita bahagia banget menyambut, apalagi dua bulan lagi enggak kerasa, biasanya dari bulan tujuh ke sembilan cepet ya. Perasaan dulu masih kecil gitu, sekarang udah ibu banget," tambah Ashanty.

Baca juga: Heboh Nagita Slavina Pakai Pashmina Bermerek Supermahal, Netizen: Motor di Atas Kepala 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melakukan prosesi sungkeman yang biasa dilakukan calon orangtua untuk memohon doa restu keselamatan persalinan buah hatinya. Acara berjalan lancar dan begitu khidmat.

Bagaimana kelanjutan acaranya? Saksikan secara live di RCTI dan juga streaming di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini