Share

Viral TNI Muda Ganteng Ternyata Dulunya Anak Punk Jalanan, Netizen: Keren

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 612 2518920 viral-tni-muda-ganteng-ternyata-dulunya-anak-punk-jalanan-netizen-keren-ZsdaCyPBGI.jpg Viral TNI muda ganteng mantan anak punk jalanan. (Foto: Instagram @fuad_helmi_dhinata)

BEREDAR video viral seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) muda yang ganteng. Tapi siapa sangka, ternyata dulunya ia merupakan anak punk jalanan.

TNI ganteng itu diketahui bernama Fuad Helmi Dhinata. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Fuad menunjukan siapa dirinya pada masa lalu.

Baca juga: Viral Selebgram Jual Kentut di Toples, Harganya Capai Rp1,4 Miliar! 

Viral TNI muda ganteng mantan anak punk jalanan. (Foto: Instagram @fuad_helmi_dhinata)

Ternyata sebelum menjadi seorang tentara, ia adalah bagian dari komunitas anak punk di Cilegon, Banten. Bersama teman-temannya, Fuad kerap berpenampilan nyentrik hingga mengendarai motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, dia banyak menampilkan kompilasi foto-foto saat masih menjadi anak punk. Dari sanalah diketahui Fuad kerap melalui waktu bersama komunitasnya.

Baca juga: Olla Ramlan Pakai Cosplay Kadita di Esport Star Indonesia, Cantik dan Unik Banget 

Waktu berlalu, kini Fuad berhasil mewujudkan apa yang diharapkan yakni menjadi seorang prajurit TNI.

"Ada yang benar-benar merasa lelah, tapi ia menolak menyerah, demi harapan dan kebahagiaan ia menolak untuk berputus asa," tulisnya dalam salah satu unggahan di akun Instagram @fuad_helmi_dhinata, seperti dikutip pada Sabtu (18/12/2021).

Bersamaan dengan caption tersebut, Fuad mengunggah foto dirinya berseragam TNI dan disandingkan foto lama saat masih menjadi anak punk jalanan.

Meskipun dahulu menjadi anak punk, Fuad tidak melupakan masa lalunya tersebut. Ia justru dengan bangga membagikan potret lawasnya.

Baca juga: Anak Usia 6-11 Tahun Sudah Divaksin, Bolehkah Liburan? 

Pernah menjalani kehidupan yang keras di jalanan, pada akhirnya menuntun Fuad menjadi sosok yang kuat sebagai anggota TNI.

Netizen yang melihat informasi viral ini pun ramai-ramai berkomentar. Mereka ada yang turut bangga hingga mendoakan yang terbaik untuk TNI tersebut.

"Suka deh liat perjalanan hidup yg sprti ini,, masalalu yg buruk blm tentu masa dpan jg buruk,, krna stiap manusia pnya jln takdirnya masing2," tulis akun @biiintan*** di kolom komentar.

Baca juga: UNESCO Resmi Tetapkan Songket Malaysia sebagai Warisan Budaya Tak Benda 

"Keren," ungkap singkat @ ns.parami***.

"Ogh dr korps kesehatan yaa," ungkap @ nv_bunda_ranu_n***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini