Share

Terungkap, Keanu Reeves Ngaku Pernah Pakai Kostum Kelinci Playboy saat Halloween

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 194 2519821 terungkap-keanu-reeves-ngaku-pernah-pakai-kostum-kelinci-playboy-saat-halloween-yZIwMrJqz6.jpg Keanu Reeves (Foto: Pinkvilla)

AKTOR kawakan Keanu Reeves mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan sekaligus unik yang selama ini belum diketahui penggemarnya. Hal tersebut dia ceritakan ketika mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Matrix Resurections.

Dalam salah satu percakapan di acara tersebut, Keanu Reeves menceritakan bahwa dia pernah mengenakan kostum Kelinci Playboy yang ikonik dari Dolly Parton.

 Keanu Reeves

Uniknya lagi, kostum tersebut rupanya dirancang oleh ibunya sendiri Patricia Taylor. Aktor kelahiran 2 September 1964 itu tidak menyangka akan mengenakan kostum itu dalam pesta Halloween.

"Jadi ibu saya adalah seorang desainer kostum. Dia membuat beberapa kostum untuk Dolly Parton, dan dia pernah membuat sampul Playboy, dan entah bagaimana saya kira dia tidak membawanya pulang. Jadi kami punya itu, dan itu adalah Halloween," ucap Keanu Reeves dikutip, Senin (20/12/2021).

Tidak hanya sekedar mengenakan kostum kelinci playboy, bahkan Keanu Reeves juga menggunakan aksesoris, seperti di antaranya stoking jala dam dasi kupu-kupu sehingga mirip seperti kelinci playboy sungguhan.

"Saya mengenakan sepatu kets dengan stoking jala dan dasi kupu-kupu. Saya memiliki rambut yang cukup panjang, dan saya adalah Dolly Parton sebagai Kelinci Playboy," ucapnya.

Adapun filmnya yang akan datang, Keanu siap untuk kembali sebagai Neo setelah lebih dari dua dekade dengan The Matrix Resurrections.

 Baca juga: Keanu Reeves Beri Jam Tangan Mewah untuk Stuntman John Wick: Chapter 4

Film ini telah menjadi salah satu sorotan dalam karirnya dan aktor tersebut dengan senang hati kembali ke perannya sebagai Neo bersama Trinity yang diperankan Carrie-Anne Moss.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini