Share

Diapit Krisdayanti-Ashanty, Sarah Menzel Menawan Berkebaya Jawa Merah Muda, Netizen: Cantiknya Calon Mantu

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 21 Desember 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 194 2519956 potret-cantiknya-sarah-menzel-pakai-kebaya-jawa-pink-calon-menantu-kd-dan-ashanty-KvWG6H9dvI.jpg Sarah Menzel foto bersama KD dan Ashanty (Foto: IG/@ashanty_ash)

ASMARA Azriel Hermansyah dengan kekasihnya, Sarah Menzel tampaknya kian serius. Hal itu tampak dari kedekatan Sarah dengan keluarga besar sang kekasih. Termasuk ibu kandung dan sambung Azriel, yang kelak akan menjadi mertuanya.

Kedekatan Sarah Menzel itu tampak pada postingan Ashanty di media sosial Instagramnya. Dalam postingan tersebut, tampak perempuan asal Pulau Dewata ini diapit oleh Krisdayanti dan Ashanty.

Sarah Menzel

Potret tersebut diambil ketika Sarah menghadiri acara tujuh bulanan kakak Azriel, Aurel Hermansyah. Di acara tersebut, Sarah tampak cantik nan anggun mengenakan kebaya serta sanggul Jawa.

Baca Juga : 5 Fakta Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah yang Ingin Pindah Agama, Nomor 4 Tak Terduga

Busana kebaya Jawa berwarna merah muda tersebut serupa dengan yang dikenakan oleh Ashanty dan Krisdayanti. Mereka memadukan kebaya motif kembang-kembang itu dengan kain cokelat dan disempurnakan dengan tatanan sanggul Jawa.

“Sarah diapit sama kami,” kata Ashanty dikutip dari keterangan fotonya, Senin (20/12/2021).

Sarah Menzel

Istri Anang Hermansyah ini juga memuji kecantikan kekasih Azriel yang terlihat anggun dalam balutan busana tradisional Jawa. “Btw Sarah pake sanggul sm kebaya pantes yah,” tulis Ashanty.

Baca Juga : Pose Anggun Sarah Menzel, Pacar Azriel Hermansyah dengan Kebaya Hitam

Sontak, postingan inipun banjir komentar warganet. Mereka juga memuji kecantikan perempuan 18 tahun ini dan berharap hubungannya dengan Azriel berjalan langgeng.

“Cakep banget masya Allah,” kata netizen di kolom komentar.

“Cantiknya calon mantu mimi KD dan bunda Ashanty,” komentar yang lain.

“Cieee calon mantu,” tulis netizen.

“Next penganten,” komentar netizen.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini