Share

Intip Isi Lemari Putri Kim Kardashian yang Dipenuhi Koleksi Tas Mewah, Harganya Bikin Syok!

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 21 Desember 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 194 2519971 intip-isi-lemari-putri-kim-kardashian-yang-dipenuhi-koleksi-tas-mewah-harganya-bikin-syok-39Y5iQF0hS.jpeg Putri Kim Kardashian pamer koleksi tas mewah (Foto: Perezhilton)

PUTRI Kim Kardashian, North West baru-baru ini sukses membuat iri para netizen dengan koleksi tas branded rancangan desainer miliknya. Meski baru berusia 8 tahun, koleksi tasnya tak kalah mewah dari koleksi milik sang ibu.

Baru-baru ini, lewat akun TikTok pribadinya, North mengunggah video siaran langsung tur lemari wardrobe di rumahnya.

Koleksi Tas Putri Kim Kardashian

Dalam video tersebut, North memamerkan banyak koleksi tas rancangan desainer miliknya. Mulai dari tas keluaran rumah mode seperti Louis Vuitton, Fendi, Dior dan masih banyak lagi.

β€œIni semua tas-tas milikku,” tulis North sebagai keterangan video.

Baca Juga : Kim Kardashian Ungkap Putrinya Punya Obsesi Aneh

Salah satu yang terlihat dalam video yang kini sudah dihapus tersebut, ada tas clutch berbentuk menyerupai pizza, full bertabur kristal keluaran Judith Leiber Couture yang berharga USD5.695 atau kurang lebih Rp81,9 juta.

Koleksi Tas Putri Kim Kardashian

Lalu ada juga tas mini Cinderella yang juga dibanderol seharga Rp81,9 juta. Kemudian, tas berbentuk donat stroberi yang diketahui dijual seharga USD4.195 atau sekira Rp60,3 juta, seperti dikutip Page Six, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga : Kim Kardashian Sabet Award Fashion Icon di People's Choice Awards 2021

Seperti Kim Kardashian, sang ibu yang dikenal hobi mengoleksi tas-tas mewah keluaran rumah mode ternama dunia, North mewarisi kesukaan yang sama. Kim sendiri diketahui juga mengoleksi berbagai tas mewah versi mini yang dibanderol harga fantastis.

Video tayangan siaran langsung pamer koleksi tas branded milik North tersebut, saat ini sudah tak tersedia di akun TikTok North West karena sudah dihapus, setelah sepupu North, Mason Disick, anak sulung Kourtney Kardashian memberitahu Kim bahwa North telah memperlihatkan ruangan kamar tidur pribadi Kim kepada publik lewat sosial media.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini