Share

5 Potret Kenangan Nagita Slavina Merias Wajah Laura Anna

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 611 2519686 5-potret-kenangan-nagita-slavina-merias-wajah-laura-anna-VE3ETjgFqt.jpg Potret kenangan Nagita Slavina merias Laura Anna (Foto: YouTube/RANS)

MENINGGALNYA Laura Anna begitu mengejutkan dan membuat dunia entertainment Tanah Air berduka. Sosoknya begitu melekat di hati para selebriti, tak terkecuali Nagita Slavina

Laura Anna pernah diundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membuat konten di kanal Youtube mereka. Pada konten yang dibuat 3 tahun lalu itu, terlihat Nagita Slavina yang mendandani wajah blasteran Laura Anna menjadi gadis yang sangat cantik.

Mengutip kanal Youtube Rans Entertainment, berikut potret kenangan Nagita Slavina bersama Laura Anna.

Siap dirias

Nagita Slavina

Laura Anna menyambangi kediaman Nagita Slavina dengan atasan berbahan jeans yang dihiasi bulu pada bagian lengannya. Di sana, Laura masih terlihat gagah dan sehat serta ceria.

Baca Juga : Crazy Rich Malang Sempat Ingin Jadikan Laura Anna Brand Ambassador

Nagita mulai merias wajahnya

Nagita Slavina dan Laura Anna

Pada video yang berjudul "NAGİTA MAKEUP-IN BULE HONGARIA #GREEN&BLUE", Nagita tampak piawa mengaplikasikan pelembab di wajah Laura. Cewek blasteran Hungaria itu juga terlihat serius supaya hasil riasannya terlihat rapi dan sesuai keinginan.

Baca Juga : 5 Momen Penting saat Prosesi Pelarungan Abu Jenazah Laura Anna

Keduanya sangat akrab

Nagita Slavina dan Laura Anna

Sepanjang Nagita merias wajah Laura, keduanya terlihat akrab dengan terus bercerita serta berbagi candaan. Bahkan, setelah Laura menuntut Gaga Muhammad melalui jalur hukum pun Nagita senantiasa hadir.

Laura ngaku dirinya Youtuber

Laura Anna

Laura juga mengatakan bahwa dirinya lebih senang jika dirinya disebut sebagai Youtuber dibandingkan seleb. Ini karena Laura juga memiliki kanal Youtube yang diberi nama Laura TV

Dicariin sama papa

Nagita Slavina

Saat sedang asyik makeup, tiba-tiba telepon Laura pun berdering. Rupanya, ia mendapatkan telepon dari ayah tercinta yang menanyakan keberadaan dirinya. Sontak ia menjawab bahwa dirinya sedang membuat konten bareng Nagita.

"Halo pa, bentar pa ini lagi bikin video sama kak Gigi," kata Laura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini