Share

Curhat Model Seksi Nyaris Meninggal Keracunan Implan, Payudara Palsu Jadi Petaka!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 611 2519999 curhat-model-seksi-nyaris-meninggal-keracunan-implan-payudara-palsu-jadi-petaka-Qz1xz9byIp.jpg Karmen Karma (Foto: Mirror)

PAYUDARA besar yang dimiliki Karmen Karma, model seksi bintang Onlyfans, jadi salah satu senjata dia mendapatkan perhatian publik. Dari payudara itu juga dia menghasilkan pundi-pundi kekayaan.

Tapi, pengakuannya baru-baru ini menggemparkan publik hingga viral. Dengan blak-blakan Karmen Karma mengatakan bahwa payudara besar miliknya itu adalah palsu alias hasil operasian. Ia melakukan itu demi mendapatkan uang banyak dengan cara mudah.

Perempuan berusia 30 tahun itu memperbesar payudaranya hingga ukuran 34F pada 2018. Sebelumnya, ia pernah memperbesar payudara ke 34B dengan menambahkan silikon 300 cc. Semua berjalan lancar sampai akhirnya dia ketagihan mau menambahkan 800 cc ke payudaranya.

Operasi Payudara

"Saya merasa punya banyak tekanan saat melihat aktris di industri film dewasa, saya merasa payudara saya masih kurang dan selalu kurang rasanya," kata Karma pada Jam Press, dikutip MNC Portal dari New York Post, Kamis (16/12/2021).

Dari pola pikir itu, Karma terjebak dalam rasa ketidakpuasan. Ketika dia melihat perempuan dengan payudara lebih besar dari miliknya, dia akan merasa minder dan bertekad untuk memperbesar payudaranya lebih dari perempuan lain.

Ia pun punya pandangan bahwa perempuan yang memiliki payudara besar akan jauh lebih sukses dibandingkan perempuan dengan payudara ukuran biasa-biasa saja. Terlebih jika bicara di industri film dewasa.

Karmen Karma

Baca Juga : Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri, yang Penasaran Wajib Baca!

Obsesinya memiliki payudara paling besar berujung sial. Karma mengalami efek samping parah usai memperbesar payudaranya. Badannya langsung merespons tidak enak setelah silikon dimasukan ke payudaranya.

"Saya benar-benar tidak enak badan. Saya migran sepanjang hari dan merasa sangat lelah hingga susah bangun dari tempat tidur," cerita Karma.

Baca Juga : Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Besar Asli atau Operasi?

Karmen Karma

Tak berhenti di situ, efek buruk terus mendatangi hidupnya. Karma mengalami sesak napas hingga brain fog atau masalah di otak. Semua gejala yang muncul mengarah ke gejala BII atau Breast Implant Illness.

"Saya benar-benar sekarat! Saya tidak bisa beraktivitas dengan normal sepanjang hari," keluhnya.

Karma kemudian menyadari bahwa ada yang salah dengan implan payudaranya. Segera dia berkonsultasi ke dokter, namun hasilnya nihil. Ya, dokter bilang semua baik-baik saja.

Kondisi tubuh semakin memburuk, Karma memutuskan untuk melepas implan payudaranya mengikuti kata hati. Benar saja, setelah implan dilepas, kondisi kesehatannya berangsur membaik.

"Payudara palsu saya meracuni tubuh saya sendiri hingga hampir membunuh saya," katanya.

Karmen Karma

Karma sadar bahwa apa yang dia lakukan demi mendapat kesuksesan di industri film dewasa tidak sebanding dengan kesehatan tubuhnya. Ia amat menderita dengan payudara palsu super besar tersebut.

Keputusan melepas implan payudara memengaruhi kariernya. Karma tak lagi se-eksis dulu, dia hanya dipanggil untuk 'shooting' film biru dua kali dalam setahun. Tapi, itu bukan masalah baginya, karena yang terpenting sekarang ada kesehatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini