Share

3 Zodiak Paling Gampang Panik, Susah Tenang Hadapi Masalah!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 612 2519697 3-zodiak-paling-gampang-panik-susah-tenang-hadapi-masalah-bnV25oW0CX.jpeg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

DALAM astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal dengan sifat gampang panik. Mereka mudah sekali menjadi sangat panik hanya karena sesuatu yang tidak berjalan dengan semestinya atau seperti rencananya.

Ya, panik memang perasaan yang wajar dirasakan semua orang. Terlebih bila apa yang direncanakan tidak berjalan sesuai atau sesuatu peristiwa tak terduga terjadi dan memicu stres atau panik.

Tetapi, deretan zodiak ini sangat mudah panik berlebihan. Hal ini kadangkala membuat dirinya sendiri atau bahkan orang lain menjadi tidak nyaman.

Lantas, zodiak apa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Minggu (20/12/2021).

Aries

Panik

Aries adalah orang-orang yang suka panik atas kejadian-kejadian kecil. Terlebih bila itu soal kesehatan. Para Aries sangat concern tentang hal itu dan menjadi bawel karenanya. Sebenarnya ini bagus, tetapi kadangkala panik dan stres yang timbul juga tak baik bagi kesehatan, bukan?

Baca Juga : 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Serakah, Jangan Ditiru Ya!

Leo

Selanjutnya Leo. Mereka, seperti kita tahu, mempunyai standar yang sangat tinggi. Para Leo tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang unggul dan mencolok sehingga orang lain menghormati mereka. Tetapi, setiap kali ada sesuatu yang mengancam status quo Leo, mereka akan cenderung panik. Mereka sangat takut terlihat tidak sempurna.

Leo tidak hanya bertanggung jawab atas hal-hal yang salah, mereka juga merasa bertanggung jawab atas hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Para Leo ini memiliki begitu banyak tekanan pada mereka sehingga tidak mengherankan jika mereka mudah panik ketika hal terkecil terjadi.

Baca Juga : Calon Suami Idaman, 4 Zodiak Ini Pintar Cari Uang

Gemini

Terakhiur ada Gemini. Mereka adalah orang-orang yang senang mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi. Terkadang mereka begitu fokus pada apa yang akan datang sehingga mereka melewatkan apa yang terjadi sekarang atau di masa ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini