Share

4 Tren Warna Rambut di Akhir Tahun, Cocok untuk Semua Warna Kulit Kok

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 611 2520541 4-tren-warna-rambut-di-akhir-tahun-cocok-untuk-semua-warna-kulit-kok-a5m32vj1sE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN warna rambut memang biasanya mengikuti perkembangan zaman atau yang lebih sering mengikuti musim. Nah, menjelang akhir tahun di musim dingin, tren rambut yang tengah populer adalah rambut berwarna pirang atau blonde. Meski berwarna terang, rambut pirang memberi kesan dingin dengan warna muted.

Warna rambut ini pun tidak terbatas bagi pemilik kulit putih saja, warna pirang juga cocok dikenakan oleh kulit berwarna sawo matang dan kuning. Berikut pilihan gaya rambut pirang yang dapat Anda jadikan referensi gaya rambut musim dingin di penghujung tahun ini seperti dilansir dari Highend.

Touch of Gold

Warna Rambut

Warna blonde yang terkesan dingin menjadi lebih hangat dengan permainan gradasi warna pada gaya rambut satu ini. Kombinasikan warna dengan tekhnik highlight agar rambut terlihat lebih berbentuk.

Sweet Honey

Warna Rambut

Sentuhan warna honey blonde berwarna emas kekuningan membuat rambut tampak stand out. Warna satu ini versatile dan cocok diaplikasikan ke semua jenis kulit.

Ice, Ice Baby

Model Rambut

Untuk yang ingin tampil beda, warna ice atau platinum blonde dapat dijadikan pilihan utama. Dengan tone yang dingin, penampilan Anda menjadi lebih edgy dan moderen melalui aplikasi warna ini.

Strawberry Kiss

Model Rambut

Untuk Anda yang tidak suka warna rambut pirang terang, warna strawberry blonde dapat menjadi alternatif pilihan. Sentuhan kemerahan membuat rambut lebih hangat dan elegan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini