Share

Rahasia Payudara Besar Maria Vania Kencang dan Indah, Rajin Dipijat 5 Menit!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 481 2520834 rahasia-payudara-besar-maria-vania-kencang-dan-indah-rajin-dipijat-5-menit-Squ3CRXjZJ.jpg Maria Vania (Foto : YouTube/Maria Vania)

PRESENTER cantik Maria Vania terkenal dengan kemolekan tubuhnya. Tubuh seksinya menjadi goals untuk sebagian perempuan.

Di balik tubuhnya yang seksi, Maria Vania mempunyai rutinitas tersendiri untuk menjaga kemolekan tubuhnya tersebut. Salah satunya rutin melakukan pijat payudara, yang ia sebut sebagai rahasia payudara besar dan kencang.

Maria Vania

Seperti apa pijat payudara yang rutin dilakoni wanita kelahiran 1991 tersebut? Merangkum akun chanel Youtube Maria Vania, berikut paparan singkat pijat 5 menit untuk memperbesar payudara ala Maria Vania.

1. Langkah pertama, balurkan body lotion, pakai di area tubuh yang akan dipijat. Seperti area dada, tangan, punggung

Maria Vania

2. Buat posisi punggung tegak lurus, lalu pakai jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan untuk memijat area leher dari bagian bawah telinga sampai area tulang selangka. Lakukan gerakan memijat yang sama untuk sisi kiri.

Baca Juga : Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita, Kuncinya Ada di Ranjang!

3. Pijat perlahan area bagian collarbone, sisi kanan dan sisi kiri. Setelah itu, pijat lagi area yang sama dengan gerakan memanjang sampai ke luar bahu.

Baca Juga : Rahasia Payudara Besar Dewi Perssik, Rajin Dipijat?

4. Buat jari kanan dan kiri jadi bentuk V, lakukan gerakan pijat secara bersamaan di area dada dengan gerakan menarik dari dalam ke bagian luar. Tarik sampai bagian atas bahu.

5. Step kelima, pihat area ketiak bagian dalam secara perlahan. Lakukan masing-masing untuk dua ketiak. Setelah selesai, rapatkan lengan lalu oijat-cubit pelan lengan bagian atas dengan ibu jari atau jempol sebagai poros gerakan pijat. Lakukan gerakan yang sama untuk sisi lengan yang satunya.

6. Angkat sebelah tangan, pijat lurus lengan bagian dalam, ditarik ke bawah hingga ke bagian ketiak. Lanjutnya dengan memijat bagian bahu belakang dengan gerakat pijat mendatar. Lakukan untuk kedua sisi, kanan dan kiri.

Maria Vania

7. Lakukan gerakan yang sama di bagian samping area payudara. Pijat sampai bagian punggung belakang. Terakhir, pijat pelan area ketiak bagian dalam, bagian kanan dan kiri. Selesai. Selamat mencoba!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini