Share

Denny Caknan & Happy Asmara Meriahkan Acara Unduh Mantu Danang Pradana

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 612 2520965 denny-caknan-happy-asmara-meriahkan-acara-unduh-mantu-danang-pradana-RYGXTHZsIO.jpg Danang (Foto: Ist)

Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

 Danang

Danang diketahui telah melamar seorang dokter bernama Hemas Nura di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Pada Minggu (12/12/2021), Danang dan Nura mengadakan akad nikah dan pesta pernikahan yang berlangsung dengan khidmat.

Momen spesial akad nikah tersebut Danang abadikan di YouTube channel miliknya yaitu Danang Official. Memilih adat Jawa dalam tema pernikahan, Danang dan Nura terlihat sangat menawan dengan setelan busana khas Jawa. Akad nikah Danang Pradana dan Hemas Nura pun berlangsung lancar, keluarga dan kawan-kawan mendoakan pasangan baru tersebut kebahagiaan dan kehangatan.

Tak sampai disitu, Danang membagikan momen acara unduh mantu yang diadakan di tanah kelahirannya yaitu di Banyuwangi. Unduh mantu adalah istilah dalam perspektif budaya Jawa yang mengacu pada rangkaian upacara pernikahan adat Jawa. Acara tersebut diselenggarakan setelah selesai acara resepsi pernikahan.

Pada vlog tersebut, terlihat Denny Caknan dan Happy Asmara ikut merayakan hari bahagia Danang. Bagi yang sudah penasaran dengan momen spesial keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

https://www.youtube.com/watch?v=GjOmHNuM2wY

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini