Panca Makmun Komentari Foto Ayu Gani Pemenang ASNTM 3

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 194 2521407 panca-makmun-komentari-foto-ayu-gani-pemenang-asntm-3-jBEcvzlXJm.jpeg Ayu Gani (Foto: Youtube/@ganegani)

MODEL pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Sebelumnya Ayu Gani sempat membuat sebuah vlog yang menunjukkan keseruan di balik layar acara televisi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2. Pada kompetisi tersebut, Ayu Gani menjadi salah satu juri bersama Luna Maya, Panca Makmun, dan Ivan Gunawan.

Ayu Gani

Pada momen tersebut Ayu Gani memperlihatkan suasana seru ketika para kontestan Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 menjalani sebuah tantangan photoshoot dengan tema penari balet. Bersama Luna Maya, Ayu Gani pun mencoba berpose ala penari balet, lengkap mengenakan rok tutu yang cantik.

Baca Juga : Cantiknya Ayu Gani dan Luna Maya Berpose ala Ballerina

Kali ini, Ayu Gani membuat konten seru bersama seorang produser dan director fashion show asal Indonesia, Panca Makmun. Keduanya memutuskan untuk membuat video reaction dan mengomentari hasil foto Ayu Gani di ajang Asia's Next Top Model Cycle 3.

Baca Juga : Ayu Gani Rela Didandani ala Drag Queen, Intip Hasilnya Disini!

Pertama-tama keduanya mengomentari salah satu foto Ayu Gani menggunakan baju renang. Panca Makmun pun memuji pose tangan Ayu Gani yang terlihat cantik. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Ganegani!

https://www.youtube.com/watch?v=1YfkkEmPLfI

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AyuGani

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini