6 Potret Cantik Bidadari Bulutangkis asal Thailand Nitchaon Jindapol

Intan Afika, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 194 2521478 6-potret-cantik-bidadari-bulutangkis-asal-thailand-nitchaon-jindapol-Q8l6zNVxJd.jpg Nitchaon Jindapol. (Foto: Instagram)

ATLET bulutangkis asal Thailand Nitchaon Jindapol memang layak disebut sebagai bidadari bulutangkis. Selain mahir mengendalikan shuttlecock, dia juga memiliki tampilan yang memesona para pria.

Tidak hanya di lapangan, penampilan sehari-harinya pun kerap mencuri perhatian. Nitchaon Jindapol memang kerap tampil modis di berbagai kesempatan. Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum enam potret cantik atlet bulutangkis Nitchaon Jindapol, dikutip dari akun Instagram @nat_nitchaon.

Tampil anggun dengan dress pink

Nitchaon Jindapol

Atlet bulutangkis Nitchaon Jindapol tampil begitu anggun dalam balutan dress berbahan tulle warna pink yang tampak samar dengan warna kulitnya. Dress tanpa lengan itu membuat kulit mulusnya langsung terekspos kamera. Sementara rambutnya dikuncir rapi membuat kedua anting cantik di telinganya terpampang nyata.

Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless dan lipstik nude yang berwarna senada dengan dress-nya. Berpose tersenyum ke kamera, atlet asal Thailand itu terlihat sangat memesona.

Tampil feminin dengan dress putih

Nitchaon Jindapol

Berkunjung ke sebuah bar, atlet bulutangkis Nitchaon Jindapol tampil feminin dengan dress lace putih tanpa lengan. Dress ini memberi kesan santai sekaligus elegan pada penampilannya. Rambutnya sengaja digerai membuat pesona kecantikannya semakin bertambah.

Gayanya semakin lengkap dengan makeup natural dan lipstik nude yang tak tampak cocok di bibirnya. Berpose tersenyum ke arah kamera, atlet 30 tahun itu terlihat sangat menawan.

Tampil modis dengan blus tanpa lengan

Nitchaon Jindapol

Kali ini Nitchaon Jindapol tampil modis mengenakan blus tanpa lengan biru muda yang dipadukan dengan celana jeans model kulot. Model heart shaped neck pada blus itu membuat tulang selangka dan leher indahnya begitu seksi. Tak lupa, kacamata hitam serta beberapa perhiasan pun turut digunakan untuk mempermanis penampilannya.

Untuk alas kaki, sang atlet memilih slip on putih beraksen hitam agar lebih menarik. Penampilannya semakin lengkap dengan tas mungil hitam yang penuh dengan motif logo ikonik mode Italia Fendi. Berpose cantik di depan kafe, Nitchaon Jindapol terlihat begitu memesona.

Tampil kasual dengan kemeja bergaris

Nitchaon Jindapol

Kali ini Nitchaon Jindapol berkunjung ke kuil bersejarah, Wat Thewarat Kunchorn. Dia tampil kasual dengan kemeja bergaris warna pink yang dipadukan dengan celana panjang krem dan tote bag berwarna putih. Agar lebih modis, Nitchaon sengaja membuka kedua kancing kemejanya.

Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam dan look makeup yang natural. Berpose sambil memegang minuman, gaya atlet kelahiran 31 Maret 1991 itu terlihat kece maksimal.

Tampil cantik dengan blus tanpa lengan

Nitchaon Jindapol

Nitchaon Jindapol terlihat begitu cantik mengenakan blus tanpa lengan berwarna biru denim. Dia memadukan outfitnya dengan celana jeans dan slayer hijau tua sebagai aksesori. Wajahnya dirias cantik dengan makeup natural dan lipstik matte warna pink salem.

Sementara rambutnya sengaja digerai membuat pesona kecantikan sang atlet semakin bertambah. Berpose tersenyum ke arah kamera, Nitchaon Jindapol nampak begitu manis.

Tampil kasual bernuansa coklat

Nitchaon Jindapol

Berkunjung ke Distrik Mae Sai, Nitchaon Jindapol tampil kasual dengan sweater polos berwarna coklat. Agar lebih modis, dia pun mengenakan bucket hat putih sebagai aksesori. Rambut pendeknya sengaja digerai membuat pesona kecantikannya semakin bertambah.

Penampilannya semakin lengkap dengan makeup natural dan lipstik pink yang merona. Dia tampak stunning berpose diantara bunga-bunga kuning itu. Sambil tersenyum lebar ke kamera, Nitchaon terlihat begitu memesona.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini