Share

Potret Clairine Clay dalam Balutan Gaun Pengantin, Istri Joshua Suherman Cantik Banget!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 194 2521600 potret-clairine-clay-dalam-balutan-gaun-pengantin-istri-joshua-suherman-cantik-banget-ruPYwLjv56.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: Instagram)

JOSHUA Suherman baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Clairine Clay. Clairine Clay dipersunting menjadi istri Joshua Suherman pada Rabu 22 Desember kemarin.

Keduanya menggelar acara prosesi pernikahan di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Seperti pengantin wanita pada umumnya, di hari bahagianya Clairine tampil spesial dan megah dalam balutan dua gaun pengantin yang berbeda untuk sesi pemberkatan di sore hari dan resepsi di malam hari.

Joshua Suherman

Lewat akun Instagram pribadinya, Clairine mengungkapkan jika gaun pengantin yang ia kenakan merupakan hasil rancangan desainer bridal, Cynthia Tan. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Kamis (23/12/2021) dari kolase foto yang diunggah oleh akun Instagram Cynthia Tan, gaun pengantin Clarine hadir dalam nuansa white ivory dengan detail cantik embroidery lace di bagian dada dan lengan.

Baca Juga : Joshua Suherman dan Clairin Clay Resmi Menikah

Joshua Suherman

Gaun pengantin Clairine dibuat dengan model kerah Sabrina ditambah aksen see-through atau transparan di bagian lengan. Menambah kesan majestic, gaun pengantin cutting A-line wanita berusia 26 tahun itu juga dipercantik dengan long train atau ekor panjang menjuntai.

Baca Juga : Ungkap Alasan Menikah di Hari Rabu, Joshua Suherman: Biar Enggak Bentrok Liga Inggris

Joshua Suherman

Sementara untuk prosesi acara resepsi di malam hari, Clairine tampil seksi, elegan sekaligus membalut tubuhnya memakai gaun cutting mermaid dengan model kerah deep V-neck. Sedikit aksen tulle sebagai pemanis, terlihat di bagian lengan atas. Look keseluruhan bintang film Teman Kondangan dan Yowis Ben 2 tersebut makin terlihat bling-bling dengan hiasan taburan beads dan Kristal yang menghiasi seluruh bagian dress.

Acara pernikahan Joshua Suherman bersama Clairine Clay sendiri diketahui digelar secara hybrid. Dihelat secara langsung tapi juga disiarkan online bisa disaksikan secara virtual lewat tayangan di kanal YouTube Jojo And Clay di waktu yang bersamaan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini