Share

Diajak ke Padang, Bryan Ferrysienanda Ungkap Sisi Lain Lord Adi

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 612 2521400 diajak-ke-padang-bryan-ferrysienanda-ungkap-sisi-lain-lord-adi-Orzx97JQOD.jpeg Bryan Ferrysienanda (Foto: YouTube/Bryan Ferrysienanda)

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang menarik perhatian penonton karena kemampuan memasaknya yaitu Bryan Ferrysienanda.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, Bryan pun berhasil lolos sampai ke posisi Top 5 MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut merupakan lulusan Kendall College, Chicago, Amerika Serikat mengambil jurusan culinary arts.

Setelah lulus dari MCI 8, kini Bryan mulai aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya untuk menghibur para penggemar. Kali ini Bryan membagikan vlog seru ketika berkunjung ke Padang bersama Lord Adi, juara 3 MasterChef Indonesia Season 8.

Lord Adi

“Seneng banget aku rasa nya bisa di undang oleh @lordadiofficial untuk explore sebagian kecil dari Sumatra Barat. Provinsi yang begitu indah, kampuang nya Pak Adi, baik dari makanan, budaya atau pun alam nya! Gak boong, one of the nicest places I've ever been in Indonesia,” tulis Bryan dikutip dari unggahan YouTube channel Bryan Ferrysienanda.

Baca Juga : Dijamin Enak, Cek Resep Rahasia Sate Padang ala Lord Adi!

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai. Menghabiskan banyak waktu bersama Lord Adi, Bryan mengaku seringkali mendapat pelajaran berharga dari pria tersebut.

“Banyak banget deh petuah yang aku dapat, walaupun terlihat seperti suka gak serius, he's actually one of the wisest guys I've met,” tutur Bryan dikutip dari unggahan YouTube channel Bryan Ferrysienanda pada Rabu (15/12/2021).

Baca Juga : Lord Adi Menceritakan Pengalaman Awal Mengikuti Master Chef?

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Bryan Ferrysienanda!

https://www.youtube.com/watch?v=6AU-HMQKbPU

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BryanFerrysienanda

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini