8 Potret Lily Collins di Emily in Paris Season 2, Lebih Centil!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 194 2521927 8-potret-lily-collins-di-emily-in-paris-season-2-lebih-centil-8DunvByUVn.jpg Emily in Paris Season 2 (Foto: Popsugar)

SERIAL Netflix Emily in Paris Season 2 resmi rilis 22 Desember 2021. Masih dengan nuansa Paris yang indah nan romantis, tapi ada sesuatu yang berbeda di season kali ini.

Adalah Emily yang diperankan Lily Collins disebut tampil lebih centil dan memikat. Ini juga berkaitan dengan alur cerita yang ternyata lebih kompleks dan seru pastinya.

Tangan Patricia Field sangat berperan penting di Emily in Paris Season 2 ini. Sebagai costume designer, ia berhasil menciptakan ambiance yang lebih romantis dan penuh dengan touch of fashion.

Menurut laman Popsugar, Emily tampil sangat fun di seasons 2. "Ia banyak mengenakan brand fashion, busana lebih berwarna, dan lebih berani. Bahkan, ada sentuhan Sex and The City di sini," kata laman berita tersebut, dikutip MNC Portal, Jumat (24/12/2021).

So, seperti apa look Emily in Paris di season 2? Berikut potretnya khusus untuk Anda:

1. Coat hijau

Emily in Paris Season 2

Anda akan terkejut melihat look yang satu ini. Ya, Emily terlihat lebih dewasa namun ada kesan fun dari pemilihan warnanya. Ya, di sini Emily mengenakan coat hijau yang disamakan dengan rok dan tasnya. So cute!

Baca Juga : Profil Lily Collins, Bintang Emily In Paris yang Sempat Jadi Jurnalis

2. Love emoji pattern dress

Emily in Paris Season 2

Siapa yang akan menyangka kalau Emily akan tampil secentil ini. Di dermaga, Emily memilih mengenakan heart-printed off the shoulder dress dan mengenakan headband. Vintage namun tetap seksi.

Baca Juga : Rayakan Perilisan Emily In Paris Season 2, Lily Collins Lakukan Zico Challenge

3. Knee-high boots

Emily in Paris Season 2

Tampilan lain yang cukup menyita perhatian adalah saat Emily mengenakan printed suit dipadukan bucket hat full pattern yang membuat gayanya so edgy. Namun, tetap ada sentuhan classic dari pemilihan knee-high boots coklat yang mencolok sekali.

4. Dolce and Gabbana Dress

Emily in Paris Season 2

Potret Emily yang feminin dan lembut tergambarkan di foto ini. Ia mengenakan dress rancangan Dolce & Gabbana mixed print yang membuat dirinya terlihat anggun namun ada kesan centil dari siluet dressnya.

5. Plaid blazer

Emily in Paris Season 2

Emily tetaplah Emily. Ia adalah perempuan metropolitan yang memang sadar fashion. Itu bisa terlihat di scene ini, ia mengenakan plaid blazer full pattern dipadukan dengan striped tee dan rok heart-pattern. So cool!

6. Dress Magali Pascal

Emily in Paris Season 2

Ruffled dress bukan hal aneh sejujurnya untuk Emily. Tapi, di sini ruffled dress yang dipilih berasal dari koleksi Magali Pascal yang memberi siluet edgy yang cantik. Sayangnya, asymmetric dress tersebut membuat kaki Emily terlihat lebih pendek, ya.

7. Sheer shirt

Emily in Paris Season 2

Sentuhan simple namun fashionable terlihat di gaya satu ini. Emily mengenakan kemeja transparan atau sheer shirt pink. Gayanya benar-benar simple tapi tetap cantik pastinya.

8. Bold style

Emily in Paris Season 2

Nah, ini dia salah satu tampilan terbaru dari Emily. Ia berani mengenakan outfit bold colour yang sangat mencolok. Di foto ini, Emily menyamakan beret hat, bag, dan sarung tangannya, pun cardigan yang dipakai serba kuning. Ini benar-benar something new dan dia cantik dengan gaya tersebut. Awesome!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini