Share

Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha, Kencang Asli Tanpa Operasi!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 481 2522112 rahasia-payudara-besar-baby-margaretha-kencang-asli-tanpa-operasi-0apvVEYktZ.jpg Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha (Foto: Instagram/@babymargaretha1)

RAHASIA payudara besar Baby Margaretha mengundang rasa penasaran netizen, tak hanya pria tetapi juga perempuan. Payudara besar seperti Baby Margaretha memang menjadi impian sebagian perempuan karena dianggap lebih seksi bagi mereka. 

Kalau kita membahas Baby Margaretha, memang image seksi sudah begitu melekat pada dirinya. Tubuhnya yang seksi terjaga dengan baik hingga sekarang. Banyak pria yang tak bisa dipungkiri salah fokus ke payudaranya.

Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha

(Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha, Foto: IG/@babymargaretha1)

Ya, artis kelahiran 1 April 1984 tersebut diberkahi payudara besar. Menurut penjelasan Baby, anggota tubuhnya itu tidak diperbesar dengan cara instan alias operasi. Jadi, payudara besar Baby Margaretha itu asli.

Nah, apa rahasia Baby mempertahankan ukuran besar tersebut dan tetap bagus penampakannya?

Baca Juga : Rahasia Payudara Besar Dewi Perssik, Rajin Dipijat?

Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha

(Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha, Foto: IG/@babymargaretha1)

Pada awak media, Baby menjelaskan bahwa payudaranya itu asli, bukan hasil operasi. Jika ditanya apa rahasianya, Baby menjawab itu berkat keluarganya. Keturunan menjadi alasan dia memiliki payudara besar.

"Buyut perempuanku orang Jerman. Aku tinggal sisa-sisanya doang," kata Baby dengan nada bercanda. Meski kedapatan sisa, tapi ia bersyukur masih kebagian hidung mancung dan mata besar.

Baca Juga : Rahasia Payudara Besar Nikita Mirzani, Harus Punya Duit Banyak Kalau Mau Tiru!

Tak hanya itu, payudara pun menjadi warisan yang benar-benar disyukuri Baby. "Bule kalau gede enggak nanggung-nanggung. Payudara juga gede dapat dari keluarga bapak yang memang gede payudaranya," papar Baby.

Jadi, buat Anda yang penasaran apa rahasia payudara besar Baby Margaretha, jawabannya adalah keturunan Jerman. Dari silsilah itu, Baby merasa bersyukur karena apa yang dia rasakan lebih banyak positifnya, dibanding negatif punya darah campuran.

Di sisi lain, Baby Margaretha mengaku takut jika harus implan payudara untuk memperbesar miliknya. Ini berkaitan dengan perawatan pasca operasi yang menurutnya cukup mengerikan.

"Aku mau terlihat lebih seksi dengan payudara besar, tapi ternyata setelah tahu perawatannya, aku ngeri. Aku bersyukur saja, menerima apa yang ada sekarang," kata Baby.

Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha

(Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha, Foto: IG/@babymargaretha1)
(Rahasia Payudara Besar Baby Margaretha, Foto: IG/@babymargaretha1)

Bukan hanya soal perawatan yang menyakitkan, alasan Baby tak mau memperbesar payudaranya dengan cara operasi karena dia takut akan kena kanker payudara. Ditambah, sebelumnya Baby mengaku pernah ada tumor di payudara kanannya. Ini yang juga bikin dia ogah dioperasi.

"Tumor di payudara kanan sudah diangkat pada 2000. Waktu itu aku masih sekolah, ada benjolan di payudara, diperiksa ke dokter langsung operasi pengangkatan. Makanya sekarang rutin setiap tahun sekali USG payudara," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini