Share

Viral Perempuan Keluarkan Aroma Parfum dari Tubuhnya, Makin Wangi saat Malam!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 612 2521858 viral-perempuan-keluarkan-aroma-parfum-dari-tubuhnya-makin-wangi-saat-malam-aeQv8EskZl.jpg Viral perempuan keluarkan aroma parfum dari tubuhnya (Foto: Odditycentral)

DUA wanita tengah viral di media sosial. Pasalnya, mereka seperti memiliki kekuatan super yang membuatnya bisa mengeluarkan aroma bunga alami dari dalam tubuh mereka sendiri.

Dilansir dari Oddity Central, dua wanita asal Vietnam tersebut bernama Dang Thi Tuoi dan Nona Dung. Keduanya diduga memiliki kekuatan super yang sangat menarik. Saat kulitnya digosok, akan tercium aroma bunga yang manis bak parfum alami.

Dang Thi Tuoi baru menyadari 'fitur khusus' di tubuhnya itu beberapa tahun yang lalu, saat dia menggosok tangan dan kakinya setelah menjalani aktivitas. Penjahit asal provinsi Sóc Trng ini tiba-tiba mencium aroma wangi di udara dan akhirnya menyadari bahwa aroma tersebut berasal dari tubuhnya sendiri.

Perempuan Wangi

“Pada siang hari, jika ingin mencium wanginya, Anda harus menggosoknya dengan tangan. Tapi pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih bisa mencium aroma yang keluar dari tubuh saya meskipun saya duduk di beberapa meter mereka,” kata Dang dalam kanal YouTube Doc La Binh Tuong, dikutip dari Oddity Central, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga : Setiap Pagi Minum Urine, Mantan Model Ini Awet Muda dengan Perut Sixpack!

Dang mengklaim bahwa beberapa area tubuhnya lebih harum daripada yang lain, dan baunya lebih kuat di malam hari daripada siang hari. Selama siklus menstruasi, intensitas aroma akan berkurang sekitar 10 persen. Sementara aroma paling kuat akan tercium ketika ada bulan purnama atau pada hari pertama kalender lunar.

Perempuan Wangi

Baca Juga : Tante Ernie Pakai Dress Merah Belahan Rendah, Gaya Seksinya Bikin Perawan Minder!

Hal serupa kerap dialami oleh Nona Dung, seorang wanita dari provinsi Kien Giang. Tubuhnya juga mengeluarkan aroma wangi yang kuat saat digosok. Dia sudah tahu tentang kondisi unik yang dimiliki tubuhnya sejak lama karena setiap kali dia menggosok kulitnya dengan tangan, dia merasakan aroma yang kuat.

Namun, dia tidak pernah memberitahu siapapun tentang hal itu. Tak satupun dari kedua wanita itu yang bisa menjelaskan mengapa tubuh mereka mengeluarkan aroma seperti parfum.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini