Share

Bikin Baper, Konten Romantis Bareng Pacar Ramaikan YouTube Shorts

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 612 2521945 bikin-baper-konten-romantis-bareng-pacar-ramaikan-youtube-shorts-oAfUTVjbze.jpg Konten (Foto: ist)

Konten romantis bersama pasangan kerap menyita perhatian pengguna media sosial. Kini, banyak konten kreator yang menampilan keseruan kegiatannya sehari-hari bersama sang kekasih, salah satunya melalui YouTube Shorts. Belum lama sejak dirilis, para konten kreator Indonesia telah meramaikan fitur terbaru dari YouTube ini dengan video-video pendek yang menghibur.

Keharmonisan pasangan public figure di media sosial membuat mereka kerap disebut couple goals atau relationship goals. Label tersebut banyak ditujukan pada pasangan yang menjalani hari-harinya dengan penuh kemesraan dan keseruan.

Bikin konten 

Berikut beberapa konten kreator yang suka berbagi momen asyik di YouTube Shorts. Pertama-tama ada Savira Malik dan Rafiq Iqbal, pasangan yang kerap muncul di media sosial. Pasangan tersebut sering menghabiskan waktu bersama, dari hangout sampai kerja bareng. Tak heran, banyak followers yang betah nontonin kegiatan seru keduanya.

Ada juga Yoski Yoshi dan Vinny Laurencia yang bikin konten seharian bersama pacar masing-masing. Kemudian ada pasangan Icha Riyani dan Rivaldi Putra yang baru melangsungkan resepsi pernikahan pada 28 November 2021 silam. Icha Riyani sempat membuat konten tentang enaknya nikah muda juga, lho!

Selanjutnya ada konten drama yang diperankan bareng pacar dari Moh Faruk, Angga Jupito, Ina Yatul Zein, dan Rieke Meilani. Keseruan kegiatan para konten kreator yang telah disebutkan dapat kamu saksikan di media sosial Instagram, YouTube, maupun TikTok!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini