Share

Rayakan Natal Bersama Gempi, Gisel dan Gading Marten Kompak Berbusana Putih

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 612 2522503 rayakan-natal-bersama-gempi-gisel-dan-gading-marten-kompak-berbusana-putih-z2Vg4q1o6Z.jpg Natal bersama (Foto: inst)

GADING Marten dan Gisella Anastasia diketahui tengah berlibur di Bali bersama putri mereka, Gempita Nora Marten. Meskipun sudah bercerai, Gading Marten dan Gisel masih tetap kompak untuk merayakan Natal bersama.

Momen kebersamaan saat malam Natal pun diabadikan keduanya di akun Instagram masing-masing. Mereka menggelar makan malam bersama di sebuah hotel mewah di kawasan Jimbaran.

Gisel juga membagikan potret ketika putrinya membuka hadiah Natal dari sang mantan suami. Pada slide terakhir, tampak ketiganya berpose dalam satu frame dengan begitu harmonis. Tentu saja potret itu langsung mencuri perhatian publik.

 Gempi

"Ekspresi pricelessnya Gempi waktu liat box vr set sebagai kado dari papa ding buat Gempi," tulisnya dalam keterangan, Sabtu (25/12/2021).

Terlihat, Gading dan Gisel tampil kompak mengenakan pakaian serba putih. Gisel mengenakan shirt dress putih sleeveless yang dipadukan dengan sandal slip on berwarna senada dengan pasir pantai. Rambutnya yang digerai membuat pesona ibu anak satu itu semakin terpancar. Meski hanya tampak dari samping, wajahnya tetap saja terlihat cantik memesona.

Sementara Gading tampil kasual mengenakan kemeja putih dan celana jeans pendek. Dia memilih sepatu bertali dengan warna yang kontras untuk memberi statement tersendiri pada penampilannya.

Sedangkan, Gempita tampil berbeda dengan dress merah sleeveles berkerah peter pan dan sandal hitam mungil yang cantik di kakinya. Berpose tersenyum menatap Gading sambil menggandeng tangan Gisel, Gempita terlihat begitu menggemaskan.

Unggahan itu tentu mencuri perhatian sejumlah warganet. Banyak yang mengucapkan selamat Natal untuk keduanya. Tak sedikit juga yang berharap mereka rujuk usai menghabiskan momen natal ini.

"Merry Christmas," tulis netizen.

"Semoga tahun depan rujuk yaa demi gempita," kata netizen lain.

"Ademm liatnya. Semoga bisa rujuk, bisa ada 4G di keluarga ini," ungkap netizen lain.

"Masa lalu Masa lalu semoga gisel balikan sama papa gading," ujar netizen lain.

"Senangnya liat keluarga ini kembali lagi....semoga malam natal penuh damai...damai di hati ka Gisel dan ka gading" sahut netizen lain.

 Baca juga: Selamat Hari Natal, Ini Loh Perbedaan Sinterklas dan Santa Claus

"Satu indonesia mendoakan gading dan gisel rujuk lagi..itulah kasih natal yg sebenarnya," kata netizen lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini