Share

Viral Tempe Mendoan Stroberi Bikin Netizen Cemas : Gawat Kalau Sisca Kohl Ikut-ikutan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 298 2522809 viral-tempe-mendoan-stroberi-bikin-netizen-cemas-gawat-kalau-sisca-kohl-ikut-ikutan-VBebAJf2gt.jpg Tempe mendoan stroberi (Foto: Twitter/foodfess2)

TEMPE mendoan dengan taburan irisan daun bawang di dalamnya jadi salah satu camilan gorengan favorit banyak orang. Dicocol dengan sambal kecap irisan cabai rawit, rasa gurih dari tempe bertemu dengan cita rasa pedas manis dari sambal kecap.

Tapi tempe mendoan yang sedang viral di jagat maya kali ini memang tak biasa. Diunggah oleh akun Twitter @FOODFESS2, kini tengah viral gorengan tempe mendoan dengan irisan stroberi merah di dalamnya. Irisan gorengan tempe mendoan berisi potongan stroberi merah yang disajikan lengkap dengan sambal kecap manis dan irisan cabai rawit hijau.

Tempe Mendoan Stroberi

“Halo fess sudah tahu mendoan strawberry belum?,” bunyi cuitan @FOODFESS2 yang sudah diunggah ulang (Retweets) lebih dari 300 kali, dan mendapatkan lebih dari 760 komentar serta hampir 4000 like dari para netizen pengguna Twitter tersebut.

Baca Juga : Sisca Kohl Kembali Berulah, Bikin Es Krim Nasi Kuning yang Langsung Viral!

Merujuk pada salah satu komentar balasan salah seorang netizen dengan akun bernama @Mae**hau , kudapan satu ini ternyata merupakan jenis gorengan yang ada di daerah Purbalingga, Jawa Tengah.

“Welcom to Purbalingga, mentang-mentang banyak kebun stroberi jadi begini,” tulis @Mae**hau

Baca Juga : Viral Bubur Ayam dari Kue, Netizen: Ini Mah Jadi Sayang Dimakan!

Melihat camilan unik kombinasi tempe dan buah stroberi yang tak lazim ini, terlihat di kolom komentar sebagian besar netizen merasa terkejut ada tempe mendoan berisi stroberi.

“Tadi oreo goreng, wafer goreng, ini stroberi goreng. Kenapa enggak sekalian batu saja kalian goreng,” komentar akun @TA*G*IKU

“Ini orang-orang pada kenapa sih segala semuanya digoreng. Gawat ni kalau Siska Khol ikut-ikutan,” cuitan dari @**vitaNisa_

“Enggak bisa dicerna di otakku, kok bisa loh semuanya digoreng. Padahal praktis tinggal hap, malah cari yang ribet dan aneh,” kata @ch***cheetoo

“Sekte apa ini,” seru @Marsv**lami66* dalam bahasa Jawa.

“Ya Allah, menu apa ini,” timpal @Ayraatami heran.

Bagaimana, apakah Anda jadi penasaran rasanya dan tertarik ingin mencicipi gorengan tempe mendoan stroberi unik ini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini