Kenalan dengan Atlet Bulutangkis Ayane Kurihara yang Kini Jadi Pekerja Kantoran

Intan Afika, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 194 2523356 kenalan-dengan-atlet-bulutangkis-ayane-kurihara-yang-kini-jadi-pekerja-kantoran-JHZzI4FjqY.jpg Ayane Kurihara. (Foto: Youtube)

NAMA Ayane Kurihara mungkin tidak sebesar atlet bulutangkis Jepang lainnya, lantaran pada Desember 2019, Ayane memutuskan untuk mundur dari dunia bulutangkis. Kabarnya, Ayane kini banting setir menjadi pekerja kantoran.

Meski demikian, sebelum gantung raket perempuan kelahiran Prefektur Fukuoka, Jepang itu berhasil meraih gelar juara di ajang Rusia Open 2010 dan Malaysia International Challenge 2010. Dia juga sempat menjadi runner-up Taiwan Open 2018 saat berpasangan dengan Naru Shinoya di nomor ganda campuran.

Penasaran bagaimana penampilannya sekarang? Berikut MNC Portal Indonesia rangkum lima potret cantik atlet badminton Jepang Ayane Kurihara, dikutip dari Instagram @ayane0927.

Tampil formal memakai blazer

Ayane Kurihara

Menjadi pegawai kantoran, atlet badminton Jepang Ayane Kurihara tampil formal dengan blus putih yang dibalut blazer biru dongker. Wajahnya dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik glossy berwarna pink. Rambut pendeknya sengaja digerai membuat pesona sang atlet semakin terpancar. Berpose cantik sambil makan onigiri, Ayane terlihat begitu menggemaskan.

Tampil simpel memakai blus polos

Ayane Kurihara

Atlet badminton Jepang Ayane Kurihara tampil simpel dengan blus polos tanpa lengan berwarna putih dan celana kulot biru dongker. Blus putih itu membuat wajahnya tampak berseri. Kulit mulusnya pun turut terekspos di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan sandal one strap putih yang tampak cantik di kakinya.

Sementara rambutnya digerai rapi agar lebih menawan. Meski tanpa polesan makeup mencolok, wajah Ayane tetap saja terlihat cantik natural.

Tampil kasual mengenakan sweater

Ayane Kurihara

Kali ini Ayane Kurihara tampil kasual dengan sweater coklat dan celana panjang hitam. Rambut pendeknya tampak lebih bervolume dibandingkan potret sebelumnya. Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik matte berwarna pink. Warna pink memang terlihat cocok di bibirnya. Berpose tersenyum ke kamera, perempuan 32 tahun itu nampak memesona.

Tampil anggun mengenakan dress hitam

Ayane Kurihara

Rupanya Ayane sangat rajin melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan. Pantas saja wajahnya terlihat mulus dan glowing meski tanpa makeup. Pada potret ini, Ayane tampil anggun dalam balutan dress sleeves berwarna hitam.

Masih dengan gaya andalannya, perempuan kelahiran 27 September 1989 itu sengaja menggerai rambutnya agar lebih feminin. Matanya yang bulat membuat siapapun gemas saat melihatnya. Berpose tersenyum memamerkan gigi, pipi chubby Ayane tampak begitu menggemaskan.

Tampil feminin mengenakan dress floral

Ayane Kurihara

Masih ditempat yang sama, namun dengan look busana yang berbeda. Kali ini, Ayane terlihat lebih feminin sekaligus anggun dengan dress hijau bermotif bunga. Rambutnya tetap digerai rapi membuat pesonanya semakin terpancar.

Dinding berwarna pink serta properti bunga pun turut mendukung look girly pada penampilannya. Berpose tersenyum ke arah kamera, Ayane nampak begitu memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini