Share

Viral Emak-Emak Pangku Pemanggang Sate dengan Arang Menyala, Netizen: Ras Terkuat di Bumi Ini

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 612 2523487 viral-emak-emak-pangku-pemanggang-sate-dengan-arang-menyala-netizen-ras-terkuat-di-bumi-ini-puiiw39IM2.jpg Viral ibu tahan panas (Foto: TikTok/@yusantaavi)

VIDEO viral yang menunjukkan emak-emak paruh baya memangku pemanggang sate tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pemanggang sate yang menggunakan arang itu masih menyala dan berasap. Tentunya akan terasa panas saat disentuh.

Aksi itu terekam oleh pemilik akun TikTok @yusantaavi. Wanita itu terlihat sangat santai memangku pemanggang sate tersebut saat dibonceng naik motor.

Viral

"Ketemu ibu-ibu tahan panas di lampu merah," tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (28/12/2021).

Dalam video, tampak wanita paruh baya berhijab kuning yang memakai kaus hitam tengah membawa pemanggang sate, lontong, serta sejumlah tusuk sate dalam pangkuannya. Dia sedang berhenti karena lampu lalu lintas berwarna merah saat itu.

Baca Juga : Kumpulan Meme Asnawi Mangkualam yang Viral, Bilang Apa ke Pemain Singapura?

Kepulan asap tampak masih keluar dari pemanggang satenya. Meski demikian, wanita itu terlihat tenang memeluknya agar tidak terjatuh dari dekapannya. Netizen menduga ibu ini sudah kebal merasakan panasnya arang.

Ibu Pangku Pemanggang Sate

Baca Juga : Viral Calon Pengantin Pasrah Dirias MUA Pilihan Mertua, Hasilnya Bikin Syok!

Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi. Banyak yang mengaku takjub melihat aksi sang ibu. Tak sedikit juga netizen yang mendoakan kebaikan untuknya.

"Itu artinya panas api belum seberapa dibandingkan dengan panas hidupnya," tulis netizen.

"Panas hujan badai sudah terlampau yaa mak, sehat selalu ya buat para emak-emak yang masih berjuang," balas netizen lain.

"Ras terkuat di bumi ini," ungkap netizen lain.

"Perjuangan seorang Ibu sih ini," ujar netizen lain.

"Girls on fire sesungguhnyaaaa wooww," ujar netizen lain.

"Susahnya hidup jaman sekarang sampai ibu ini tak merasakan panasnya bara api ya Allah kuatkan kami di situasi seperti sekarang ini," kata netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini