Share

5 Tanda Mantan Pacar Belum Move On, Siap-Siap Diajak Balikan!

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 612 2523501 5-tanda-mantan-pacar-belum-move-on-siap-siap-diajak-balikan-rkukVjBX4f.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

PUTUS cinta bukan berarti mantan pacar tidak merindukanmu, Tidak menutup kemungkinan rasa rindu itu pertanda cowok masih ingin kembali menjalin asmara denganmu, girls!

Ketika hal ini terjadi, semua keputusan berada di tanganmu. Berikut tanda mantan pacar belum bisa move on yang dikutip dari Chanel YouTube Rumus Cinta, Selasa (28/12/2021). 

1. Dia sudah menjalin hubungan baru

Baru beberapa minggu putus, dia sudah menjalin hubungan baru. Perlu kamu ketahui kalau hal itu bisa saja menandakan kalau ia sedang mengisi kekosongan hatinya setelah putus cinta.

Jika kamu berdua baru saja putus selama beberapa minggu dan dia sudah berkencan lagi, kemungkinan besar dia masih menyukaimu. Karena berkencan dengan orang lain saat baru saja putus tidak lebih dari sebuah pelarian semata.

Baca Juga : 5 Zodiak yang Enggak Masalah Balikan Sama Mantan Pacar

2. Berkencan dengan seseorang yang tidak setipe

Mantan Pacar

Seseorang yang baru saja menaruh hati akan cenderung mendekati seseorang yang tidak memiliki tipe seperti mantan mereka. artinya, kamu tidak tergantikan dan masih ada kemungkinan akan kembali setelah rasa sakit hatinya mulai hilang.

Baca Juga : Putus Cinta, Begini Tips Berhenti Memikirkan Mantan Pacar

3. Aktif di media sosial

Jika mantan pacar masih sering merespon postingan di media sosial kamu seperti memberi like atau berkomentar tentang hal-hal yang diposting, ini adalah tanda bahwa ia mungkin masih memiliki perasaan.

Bahkan, ia juga memamerkan foto atau video yang menggambarkan bahwa ia sudah bahagia dengan kehidupannya. Padahal sebenarnya tidak.

4. Minyimpan barang-barang pemberianmu

Hadiah dari Mantan Pacar

Selama kamu masih menyimpan barang pemberiannya, kamu berdua akan selalu memiliki urusan yang belum selesai. Sementara, jika mantan pacar kamu mengembalikan semua barang setelah putus, ini adalah caranya bahwa dia serius untuk menyudahi hubungan.

5. Tidak berubah

Jika kamu menyadari bahwa mantan pacar sedang mencoba hal-hal baru dan memiliki pengalaman baru, kamu harus mengakui bahwa dia sedang melanjutkan hidupnya.

Namun jika dia masih tetap memiliki kehidupan dan penampilan yang sama saat berhubungan dengan kamu, itu tandanya dia masih menunjukan kalau ia belum move on.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini