Share

Viral Perempuan Gendong Ibunya yang Renta seperti Bayi, Netizen: Tak Terasa Air Mata Menetes

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 612 2523881 viral-perempuan-gendong-ibunya-yang-renta-seperti-bayi-netizen-tak-terasa-air-mata-menetes-0x9HHformZ.jpg Viral perempuan gendong ibunya pakai kain seperti bayi (Foto: TikTok/ida_ariani83)

VIDEO seorang wanita paruh baya menggendong seorang nenek tengah viral di media sosial. Pasalnya, dia menggendong seorang nenek yang merupakan ibunya menggunakan selendang seperti bayi.

Momen haru itu dibagikan oleh akun TikTok @ida_ariani83. Wanita paruh baya itu tampak begitu tulus menggendong sang nenek yang sudah renta dan lemah di pelukannya.

"Ida Ariani," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (27/12/2021).

Viral Perempuan Gendong Ibu

Dalam video, tampak ibu berdaster oranye itu menggendong sang nenek mengenakan selendang kain bak bayi. Sementara sang nenek sendiri hanya mengenakan pakaian dalam dan kaus kaki putih di dalam pelukannya.

Baca Juga : Viral Emak-Emak Pangku Pemanggang Sate dengan Arang Menyala, Netizen: Ras Terkuat di Bumi Ini

Nenek itu terlihat memejamkan mata sambil bersandar dan merangkul pundak putrinya. Wanita paruh baya itu tampak berusaha membuat ibunya nyaman dalam peluknya. Dia mengipasi sang nenek agar tidak terlalu kepanasan saat berjemur di bawah sinar matahari.

Baca Juga : Pria Ini Dilarang Tinggalkan Israel Selama 8.000 Tahun Gegara Cerai, Sampai Desember 9999!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terharu melihat aksi wanita tersebut. Tak sedikit juga netizen yang mendoakan kesehatan serta kebaikan untuk keduanya.

"Dulu anaknya yang digendong sekarang mamanya," tulis netizen.

"The real surga di telapak kaki ibu," sahut netizen lain.

"Inilah yang dinamakan pergantian umur. Saat bayi digendong orang tua, saat tua digendong anak. Luar biasa mulianya anak dan ibu," timpal netizen lain.

"Tiba-tiba dadaku nyesek tak terasa air mata ini menetes. Mulialah yang memuliakan ibunya. Amin," ungkap netizen lain.

"Ya Allah bunda semoga menjadi ladang pahala, merawat orang yang sudah mengandung kita 9 bulan dan membesarkan," kata netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini