Share

4 Zodiak Ini Lebih Suka Menjomblo daripada Punya Pasangan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 612 2523894 4-zodiak-ini-lebih-suka-menjomblo-daripada-punya-pasangan-n3XylRDcl1.png Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ADA beberapa alasan seseorang memilih untuk sendirian atau single ketimbang memiliki pasangan. Bisa jadi karena trauma masa lalu, belum menemukan orang yang tepat atau bahkan banyak yang masih ingin bersenang-senang tanpa terikat.

Tapi, ada beberapa orang yang memiliki kekhawatiran dalam menjalin hubungan lebih tinggi dari lainnya. Nah, beberapa zodiak ini kerap terluka setiap kali mereka menjalin hubungan, dan ketika berakhir mereka akan membenci pasangannya.

Nah, melansir Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang justru memilih untuk menjadi jomblo dibanding punya pasangan.

Jomblo

Aries

Aries adalah seorang penyendiri. Mereka cenderung tetap melajang untuk sebagian besar hidup mereka, karena harapan mereka yang tinggi dan ketidakmampuan untuk menjalin ikatan yang baik dengan seseorang.

Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, satu getaran negatif dari seseorang dan mereka akan berpisah. Mereka ingin berada dalam suatu hubungan tetapi seringkali berakhir karena berbagai alasan.

Cancer

Seorang Cancer juga kemungkinan akan tetap melajang hampir selamanya. Sementara mereka adalah pemberi dalam suatu hubungan, apa yang membuat mereka pergi adalah ketidakmampuan orang lain untuk membalas hal yang sama.

Mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan merasa dikhianati ketika pasangan mereka menerima begitu saja. Inilah sebabnya, sebagian besar waktu, Cancer jadi jomblo dan mereka mungkin juga berdamai dengan kenyataan.

Scorpio

Tidak lebih dari enam bulan Scorpio dapat membuat hubungan mereka berhasil. Mereka lebih suka putus daripada harus menghabiskan waktu dan hidup mereka dengan seseorang yang tidak mereka sukai.

Scorpio adalah orang yang sangat romantis tetapi mereka cenderung tetap melajang selama sebagian besar hidup mereka karena kurangnya penyesuaian.

Taurus

Kebanyakan orang dengan tanda zodiak ini ingin menjadi yang dominan dalam suatu hubungan, dan karena kekurangannya mereka lebih memilih melajang.

Seorang Taurus ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara mereka dan sulit bagi mereka untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteria ini. Inilah sebabnya mengapa mereka senang menjadi lajang dan tidak keberatan menunggu pasangan yang lebih baik.

Meskipun atribut ini bersifat umum, ini terutama berfokus pada kualitas zodiak Anda; semua sifat di atas mungkin belum tentu berlaku untuk Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini