Share

Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik di Dunia 2021, Lyodra Masuk 10 Besar!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 194 2524130 lisa-blackpink-jadi-perempuan-tercantik-di-dunia-lyodra-masuk-10-besar-e8V9SonVqI.jpg Lisa BLACKPINK dan Lyodra (Foto: Instagram)

TC CANDLER akhirnya mengumumkan 10 perempuan tercantik di dunia pada Selasa, 28 Desember 2021. Nama-nama tersebut terpilih berdasarkan voting netizen di media sosial.

Dari 100 nama, ada beberapa merupakan artis asal Indonesia. Misalnya saja Cinta Laura, Raisa, hingga Natasha Wilona. Tapi, nama baru seperti Lyodra Ginting yang masuk ke 10 besar.

So, berikut daftar 10 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler:

10. Nana (Im Jin-ah)

Nana

Mantan idol KPop After School ini berhasil masuk ke deretan 10 besar setelah 9 tahun menduduki daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Kecantikannya yang terjaga dari tahun ke tahun membuat dia pantas sekali berada di posisi terbaik ini.

Baca Juga : 5 Pesona Dilraba Dilmurat, Perempuan Tercantik di Atas Gal Gadot dari Uighur

9. Jasmine Tookes

Jasmine Tookes

Usia bukan penghalang untuk Jasmine Tookes masuk ke deretan 10 perempuan tercantik di dunia 2021. Ya, Angel Victoria Secret ini berada di posisi 9 mengalahkan banyak nama perempuan lain yang usianya jauh di bawahnya. Kecantikan Jasmine terpancar begitu kuat arena ternyata dia memiliki darah campuran Eropa, Afrika, Brasil, dan India Barat. Kebayang kan cantiknya?

Baca Juga : 5 Potret Menggoda Yael Shelbia, Tentara Israel yang Jadi Wanita Tercantik

8. Lyodra Ginting

Lyodra

Debut perdana Lyodra Ginting di 2021 langsung membawanya masuk ke urutan 8 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Ini tentunya menjadi kebahagiaan spesial untuk gadis Medan jebolan Indonesian Idol tersebut. Kecantikan Lyodra memang tak bisa terbantahkan!

7. Tzuyu (Chou Tzu-yu)

Tzuyu

Ini adalah tahun ketujuh Tzuyu masuk dalam 100 perempuan tercantik di dunia dan akhirnya dia berhasil menduduki peringkat ke 7 tahun ini. Personel termuda TWICE itu pun layak mendapatkan posisi tersebut.

6. Yael Shelbia

Yael Shelbia

Model berusia 20 tahun asal Israel ini benar-benar memukau. Di 2020, Yael berhasil menduduki peringkat pertama di TC Candler, tapi di 2021, dirinya mesti memberikan panggung perempuan tercantik di dunia kepada perempuan lain.

5. Nancy Jewel McDonie

Nancy Jewel McDonie

Personel Momoland ini sudah enam kali masuk dalam deretan perempuan tercantik di dunia. Paras sendu dengan campuran darah Korea Selatan dan Amerika Serikat itu membuatnya benar-benar sangat berkarakter.

4. Ivana Alawi

Ivana Alawi

Ivana Alawi akhirnya merasakan 10 besar perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Di tahun sebelumnya, perempuan asal Filipina ini mentok di 11 besar. Ivana merupakan aktris berdarah campuran Bahrain dan Maroko.

3. Halima Aden

Halima Aden

Model Muslim berkulit gelap ini menduduki peringkat ketiga perempuan tercantik di dunia 2021. Halima sudah dua kali masuk dalam daftar TC Candler dan itu cukup membanggakan dunia karena dia diakui kecantikannya dari karakternya yang begitu kuat.

2. Emilie Nereng

Emilie Nereng

Musisi yang juga aktif di media sosial sebagai blogger tersebut sudah enam kali masuk dalam daftar perempuan tercantik di dunia dan di 2021, dia menempati urutan kedua. Perempuan cantik asal Norwegia ini biasa disapa Voe dan dia kini jadi influencer hidup sehat.

1. Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK

Perempuan bernama asli Lalisa Manoban ini pun dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia. Sebagai member BLACKPINK, ketenarannya sudah sangat mendunia bahkan di media sosial dia memiliki 70,6 juta pengikut. Banyak orang mengagumi kecantikan wajahnya yang sangat khas. Lisa pantas mendapatkan ini!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini