Share

5 Potret Pamela Bowie Pakai Kebaya, Artis Berdarah Amerika-Jawa yang Memesona

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 194 2524334 5-potret-pamela-bowie-pakai-kebaya-artis-berdarah-amerika-jawa-yang-memesona-OCjb2LQQ7M.jpg Pamela Bowie (Foto: IG/@pammybowie)

PAMELA Bowie merupakan artis berdarah Amerika-Jawa yang kerapkali mencuri perhatian. Pasalnya, ia selalu berhasil mencuri perhatian netizen karena pesonanya yang cantik, termasuk pada saat dirinya mengenakan kebaya.

Meski berwajah bule, namun Pamela Bowie juga sangat antusias memperkenalkan dirinya sebagai wanita jawa dengan mengenakan kebaya pada beberapa potretnya.

Penasaran seperti apa pesona Pamela Bowie saat mengenakan kebaya? Mengutip akun Instagram pribadinya @pammybowie pada Rabu (29/12/2021), berikut kelima potretnya.

Bersandar

Pamela Bowie

Berlatar belakang bangunan tradisional khas Bali, Pamela Bowie tampak bersandar di dinding tersebut. Ia terlihat cantik dengan balutan kebaya putih yang dipadukan dengan kain cokelat. Tak lupa, ia juga melilitkan kain merah sebagai ikat pinggangnya. Disisi lain, ia juga mengenakan sandal hitam sebagai alas kakinya.

Baca Juga : Serunya Floating Breakfast Jessica Mila Ditemani Pamela Bowie dan Michelle Joan

Selfie

Pamela Bowie

Pada potret tersebut Pamela beserta rekannya memilih untuk mengabadikan momen bersama melalui selfie. Ia terlihat cantik walaupun tanpa riasan alias bare face. Kebaya putih transparan yang dipadukan dengan inner hitam itu pun memperlihatkan kulit mulusnya.

Baca Juga : 5 Pesona Lyodra Ginting yang Masuk 10 Besar Perempuan Tercantik di Dunia 2021

Penuh gaya

Pamela Bowie

Saat mengenakan kebaya modern bernuansa puff sleeve serta kain cokelat dengan belahan tinggi, pesona Pamela Bowie pun kian terpancar. Ia juga memilih untuk mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa hitam supaya penampilannya terlihat lebih modern.

Seyum manis

Pamela Bowie

Berpose di bawah pepohonan yang rindang, penampilan Pamela Bowie ini terlihat memukau dengan balutan pakaian tradisional. Berupa kebaya abu-abu yang dipadukan dengan kain batik cokelat, cewek blasteran ini terlihat manis saat ia melemparkan senyumnya ke arah kamera.

Innocent face

Pamela Bowie

Masih mengenakan pakaian yang sama, kali ini Pamela Bowie memilih untuk tidak menoleh ke arah kamera. Perempuan berusia 28 tahun ini memalingkan lensa dan memilih untuk melihat ke atas dengan wajah polosnya. Hasilnya, potret tersebut justru membuat Pamela terlihat imut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini