Share

Order Makanan Via Online, Cewek Cantik Ini Kaget Driver yang Antar Bapaknya Sendiri!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 612 2524152 order-makanan-via-online-cewek-cantik-ini-kaget-driver-yang-antar-bapaknya-sendiri-NW42QfL1dn.jpg Order makanan via online viral (Foto: TikTok)

ORDER makanan di aplikasi online sudah menjadi salah satu cara kebiasaan masyarakat modern Indonesia saat ini. Tapi bagaimana jika saat memesan makanan via ojek online, malah ternyata diantar oleh anggota keluarga sendiri?

Inilah kisah unik seorang netizen, yang ia bagikan dalam akun TikTok pribadinya, @B4duttt***ttt*t*. Dalam video yang sudah mendapat kurang lebih 2,3 juta penayangan, lebih dari 157 ribu like dan dipadati lebih dari 1500 komentar dari para netizen tersebut diceritakan bagaimana sang netizen, @B4duttt***ttt*t* terkejut saat pesanan makanannya di suatu restoran cepat saji ternyata diambil oleh ayahnya sendiri.

Viral

“Ketika lagi ngegofud, eh nemu driver bapak sendiri. Ratusan bahkan ribuan driver di Kendari, kenapa ketemunya malah bapak sendiri. Ngakak,” tulis @B4duttt***ttt*t* sebagai keterangan video.

Sang netizen kemudian mengunggah bukti tangkapan layar di aplikasi ojek online yang memperlihatkan nama dan foto ayahnya tersebut,

“Nama sama mukanya kayak kenal nih,” tulis sang pemilik akun.

Viral Order Makanan Via Online

Ketika dikirimi pesan oleh @B4duttt***ttt*t* , yang memberitahukan kalau customer yang memesan makanan itu adalah anaknya sendiri. Ayah sang netizen, terlihat tetap menjawab pesan yang dikirim oleh sang anak dengan professional. Lewat balasan komentar, @B4duttt***ttt*t* menginfokan kalau ia tetap membayar pesanan makanannya itu sebagaimana mestinya.

Baca Juga : Viral Perempuan Gendong Ibunya yang Renta seperti Bayi, Netizen: Tak Terasa Air Mata Menetes

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik di Dunia 2021, Lyodra Masuk 10 Besar!

Kisah unik yang dialami @B4duttt***ttt*t* yang merupakan anak kost ini pun ramai dikomentari oleh para netizen.

“Heh seru banget, terus bayar enggak?,” tanya @Dwkrlns**

“Respect banget sama orang yang mau ngakuin bapaknya kayak gini,” puji akun @Mom***appy

“Kenapa harus malu kan ya, selagi halal. Apalagi kalau berhasil mendidik anak,” tambah netizen pemilik akun bernama @Qu***syah

“Aaah gemoy banget,” seru @Nourmaaaa***

“Keren sekali bapaknya,” komentar dari @Mara***829

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini