Share

Jomblo Jangan Putus Asa! Wanita Ini Temukan Jodoh di Usia 61 Tahun

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 612 2524468 jomblo-jangan-putus-asa-wanita-ini-temukan-jodoh-di-usia-61-tahun-QHgwpYN7Zl.jpg Menikah di usia 61 tahun (Foto: Newscom.au)

SEJATINYA tidak ada kata terlambat untuk menemukan cinta sejati. Oleh karena itu meski kamu di atas usia 30 tahun dan masih jomblo, jangan putus asa ya!

Inilah kisah yang dialami seorang wanita bernama Alice Lewes, yang menemukan cinta sejatinya dan menikah di usia 61 tahun.

 Alice

Beruntungnya lagi, ketika Alice menikah di usia kepala enam, dia masih didampingi sang ayah yang telah berusia 88 tahun.

Dia mengungkapkan bagaimana sang ayah bangga ketika mengantarkannya ke pelaminan.

“Sambil memegang lengan ayahku saat berjalan menyusuri lorong, saat itu juga aku tidak bisa berhenti tersenyum,” kata Alice Lewes seperti dikutip dari news.com.au, Rabu (29/12/2021).

Dia menceritakan kisah hidupnya sebelum menemukan cintanya di usia yang tak muda lagi. Alice merupakan gadis asal Wales yang bekerja sebagai pengasuh di London. Ketika usianya masih muda, dia mengaku tidak merasa terburu-buru untuk menikah.

“Aku telah berkencan selama bertahun-tahun, tetapi ketika teman-temanku mulai bercerai, aku bertanya-tanya, apakah pernikahan benar-benar akhir yang bahagia?” ujar Alice.

Pada Juni 2003, teman Alice, Lucy, memperkenalkannya kepada seorang pria. Ketika itu, dia sudah berusia 45 tahun dan pria yang dikenalkan padanya, Johnny, saat itu berusia 54 tahun.

“Dia sangat lucu. Malam kemudian berlalu dan kami menari dan mengobrol, meskipun tidak ada kembang api. Tapi kemudian kami bertemu lagi beberapa minggu kemudian dan saya merasakan percikan itu,” kisah dia.

Keduanya kemudian menjalin hubungan hingga Johnny melamarnya di tahun 2006. “Kami berada di Wales untuk Natal ketika Johnny melamar dengan membawakan cincin. Itu adalah hadiah Natal terindah, dan aku terkejut, tetapi sangat senang untuk mengatakan ya,” ungkapnya.

Uniknya, meski bertunangan, keduanya tidak pernah merencanakan pernikahan sebelumnya. Tetapi, waktu yang indah itu akhirnya tiba pada 18 Mei 2019. Itu menjadi momen yang sangat indah di hidup Alice dan Johnny.

“Johnny dan aku menikah karena kami saling mencintai, bukan untuk membuat orang lain terkesan,” kata Alice.

 Baca juga: 4 Zodiak Ini Lebih Suka Menjomblo daripada Punya Pasangan

Dia juga mengatakan tidak ada kata terlalu tua untuk menikah dan berjalan di altar. “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk berjalan menyusuri lorong pertama kalinya, aku benar-benar membuktikannya,” ujar dia.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini