Share

Kini Sudah Punya 4, Alasan Istri Pertama Inginkan Suaminya Poligami Ini Anti-Mainstream

Intan Afika, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 612 2524560 kini-sudah-punya-4-alasan-istri-pertama-inginkan-suaminya-poligami-ini-anti-mainstream-HjnvWEDG16.jpg Poligami. (Foto: TikTok)

POLIGAMI mungkin menjadi keputusan yang tidak dinginkan banyak perempuan. Ketika suami memiliki lebih dari 1 istri, sudah tentu banyak hal yang dipertaruhkan termasuk keharmonisan rumah tangga.

Tapi, ada juga loh istri yang malah minta untuk dimadu. Perempuan 31 tahun asal Malaysia ini justru ini justri meminta suaminya untuk berpoligami. Tapi, alasan dia meminta suaminya melakukan poligami mungkin terdengar unik.

Melansir situs mStar, istri bernama Mimi ini mengaku kesepian dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Pasalnya, Mimi kerap ditinggal suaminya untuk bertugas di luar kota.

Akhirnya, Mimi pun meminta suaminya untuk mencari istri baru demi bisa mendapatkan teman di kehidupan sehari-harinya. Menurutnya, selama sang suami bisa berlaku adil kepada para istri-istrinya, maka poligami tidak akan menjadi masalah.

Poligami

"Memang tak ada yang sanggup dimadu tapi kembali ke masing-masing lagi demi kebahagiaan. Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang semua rata," kata Mimi.

Menariknya, istri keduanya merupakan sahabat Mimi. Pernikahan itu tentu disambut baik olehnya lantaran merasa bahagia bisa hidup satu atap dengan sahabatnya sendiri. "Yang paling penting istri kedua sebenarnya adalah BFF (best friend forever) saya," kata Mimi.

Meski demikian, Mimi juga memberikan syarat khusus kepada sang suami jika ingin melakukan poligami. Namun, dia tidak mau membeberkan syarat yang diberikannya karena merasa terlalu pribadi. "Lelaki jarang melepaskan peluang semacam ini kan? Tapi ada syarat tertentu yang diberikan," ucap Mimi.

Kini, suaminya yang bernama Wary sudah memiliki empat istri. Pernikahan yang keempat telah digelar pada 21 Desember lalu. Pernikahan itu juga sudah mendapat restu dari ketiga istri lainnya. Mimi sendiri sebagai istri pertama memang selalu menyetujui pernikahan Wary selama sang suami bisa bertindak adil.

"Saya menjadikan istri-istrinya ini sebagai teman atau saudara, sehingga bisa merasakan kebahagiaan," ujar Mimi.

Mimi hanya berpesan agar suaminya selalu adil terhadap keempat istrinya. Dia pun telah menganggap ketiga istri suaminya sebagai saudaranya sendiri, sehingga merasa kehidupan rumah tangganya begitu tentram.

Keempat istri Wary itu sama-sama berasal dari Kelantan, namun mereka semua tinggal di rumah yang berbeda. Selain Mimi, ketiga istri Wary lainnya bernama Rina yang berusia 26 tahun, Anis yang berusia 25 tahun, dan Tiha yang berusia 25 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini