Share

Living World Alam Sutera Rayakan Natal bersama Panti Asuhan Abigail

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 12 2524979 living-world-alam-sutera-rayakan-natal-bersama-panti-asuhan-abigail-izko4foSP4.jpg Foto: Living World Alam Sutera

Tangerang–Tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan, sekaligus menyenangkan dan penuh kesan untuk Living World Alam Sutera. Untuk menutup tahun yang baik ini, sebagai the biggest home living & eat-tertainment, Living World Alam Sutera merayakan Natal dengan berbagi kasih bersama 54 anak dari Panti Asuhan Abigail melalui acara Giving in Harmony.

Setiap anak di seluruh dunia pasti memiliki mimpi yang ingin diwujudkan pada saat Natal tiba. Untuk itu, Living world Alam Sutera mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dengan mendonasikan mainan baru atau perlengkapan sekolah yang dibungkus cantik menjadi kado natal lalu memasukkannya ke dalam Giving in Harmony Box yang ditempatkan di West Lobby, ground floor.

Kegiatan pengumpulannya telah bergulir sejak 20 November lalu dan berakhir 22 Desember 2021. Semua kado yang terkumpul akan diserahkan kepada anak-anak panti asuhan pada  23 Desember 2021 dengan mengundang mereka datang ke Living World Alam Sutera.

“Giving in Harmony digagas pihak Living World Alam Sutera untuk meramaikan suasana Natal agar bisa dirasakan oleh semua orang. Tujuannya adalah selain menggelar event online dan offline di mal, kami juga ada kewajiban untuk peduli sesama supaya semangat Natal bisa dirasakan semuanya," ujar Adrian Pranata, selaku General Manager Living World Alam Sutera.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan ini juga dapat mendorong masyarakat agar peduli dengan sesamanya, terutama dalam suasana Natal yang akan berlangsung

“Sebagai wujud tanggung jawab kami kepada pengunjung, kami mengundang anak-anak ke Mal tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Anak-anak bermain di Fun World dan Kawan Lama Group Playland, kemudian makan siang bersama dan diakhiri dengan sesi perayaan Natal yang juga didukung oleh Passion Jewelry. Selain itu, kami juga bersyukur karena anak-anak mendapatkan mainan yang di donasikan oleh PT. Mattel Trading Indonesia seperti Barbie, Hot Wheels, dan lain lain," ucap Adrian.

ia juga berharap melalui kegiatan ini, setiap orang akan menjadi pribadi yang senantiasa peduli terhadap sesama, menjaga selalu pola hidup sehat serta spirit Natal bisa dirasakan oleh semua orang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada manajemen Living World Alam Sutera karena telah mengundang anak-anak yang sudah 2 tahun tidak jalan-jalan ke Mal. Hari ini bisa bermain sekaligus merayakan Natal bersama-sama. Apalagi mendapat kado natal yang membuat anak-anak bahagia”, tutur Dessy Yan, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Abigail yang turut hadir di acara ini.

(CM)

(Wid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini