Share

Gaya Glamour Jadi Tren Fashion 2022, Ini Solusi agar Dompet Gak Jebol!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 194 2524698 gaya-glamour-jadi-tren-fashion-2022-ini-solusi-agar-dompet-gak-jebol-5EIDwXMtkI.jpg Gaya busana glamor bakal jadi tren fashion 2022 (Foto: Style Motivation)

TREN fashion 2022 sudah banyak yang memprediksi akan ke arah glamour, luxury, dan stunning. Ini ada hubungannya dengan perasaan bosan sudah terlalu lama menahan diri untuk tidak berekspresi gegara pandemi.

Fashion stylist Bimo Permadi pun mengatakan bahwa di 2022, pencinta fashion akan lebih berani mengenakan outfit yang terkesan bling-bling sekalipun datang ke acara-acara di mal.

"Mal akan jadi ajang runway para pencinta fashion mengenakan pakaian terbaik mereka di 2022. Ini semacam bangun dari tidur panjang karena terlalu lama di rumah saja," kata Bimo pada MNC Portal, beberapa waktu lalu.

Fashion Show di Mal

Itu kenapa, sambungnya, dress dengan unsur metalic, unicron, bling-bling, akan menghiasi lemari pakaian pencinta mode di 2022. Terlebih, sentuhan ornamen yang heboh, diperkirakan akan semakin banyak terlihat di 2022.

Nah, karena arah fashion lebih ke glamour dan luxury, tentu bukan sesuatu yang murah untuk dimiliki. Terlebih, saat ini sejatinya masih dalam kondisi pandemi yang mana ekonomi belum begitu stabil secara keseluruhan.

Baca Juga : Saling Tolong Menolong di Masa Pandemi Pengaruhi Tren Busana 2022

Diperlukan solusi agar tetap mengikuti tren fashion namun tidak bikin dompet jebol. Salah satu yang bisa dipilih adalah mulai mencari barang-barang preloved yang tentunya tetap berkualitas tapi harga miring.

Baca Juga : 6 Fashion Spring 2022 yang Tak Boleh Dilewatkan Penggila Mode

Marisa Tumbuan

Hal ini yang juga dilihat sebagai tren fashion 2022 mendatang, bahwa preloved branded item fashion akan menjadi pilihan alternatif yang bisa dicoba pencinta fashion untuk tetap 'on track' sesuai tren tapi tetap bisa irit.

"Semakin tahun preloved branded semakin banyak diminati pencinta fashion, termasuk juga sosialita. Ini salah satunya karena Anda bisa temukan item classic dan vintage yang mungkin hanya bisa ditemukan dari preloved," terang Owner Gingerluxthings, Marisa Tumbuan, saat ditemui di store barunya di Mall of Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tas Eropa hingga Amerika, kata Marisa, juga masih tetap diburu pencinta fashion di 2022. Selain itu, beberapa aksesori seperti kacamata hingga dompet juga jadi pelengkap yang dapat memaksimalkan gaya glamour di 2022.

"Tren konsinyasi juga masih tetap dilakukan pencinta preloved branded di 2022." tambah Marisa yang juga seorang Founder Irresistible Bazaar.

Konsinyasi sendiri merupakan praktik memberikan suatu barang kepada pihak lain untuk dijual kepada pembeli. Titip jual istilah sederhananya. So, sudah siap menyambut 2022 dengan gaya glamour khas Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini