Tas Mewah Anggun C Sasmi Jadi Sorotan, Netizen Bingung Cara Pakainya!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 194 2525009 tas-mewah-anggun-c-sasmi-jadi-sorotan-netizen-bingung-cara-pakainya-KDnSXWCMBD.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

PENYANYI Anggun C Sasmi terkenal dengan kekayaannya yang berlimpah. Tentunya, kekayaan itu didapatkan dari hasil jerih payahnya berkecimpung di dunia tarik suara. Terlebih, kini Anggun C Sasmi sudah menjadi penyanyi go internasional.

Sebagai penyanyi papan atas, Anggun tak jarang memakai busana dan aksesori dengan harga yang fantastis, salah satunya tas. Belum lama ini akun Instagram @fashion_anggun mengungkap harga salah satu tas unik pelantun Tua Tua Keladi itu. Anggun tampak menenteng tas mewah dari rumah mode asal Italia, DZINE.

Anggun C Sasmi

Dalam foto itu Anggun tengah sibuk melihat tanaman di sampingnya. Dia memakai Color Block Sleeveless Maxi Dress merek Issey Miyake yang di banderol harga Rp11,4 juta. Namun bukan itu saja, tas yang ditenteng Anggun pun kerap mencuri perhatian.

Tas yang menggabungkan bentuk kubus dan lingkaran itu adalah tas Spinning Square Gold merek DZINE yang harganya begitu fantastis, yakni Rp34,8 juta. Pasalnya, tas itu terbuat dari Stainless Steel dan Plexiglass.

Baca Juga : Potret Anggun C Sasmi Pakai Bikini Hitam Makin Eksotis, Roby Purba: Hot

Desainnya yang unik dan mewah memang memberi kesan yang berkelas ketika dipakai. Ditambah dengan warna emas yang mengelilingi tas itu. Tak heran jika harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Cantiknya Anggun C Sasmi Pakai Gaun Rp10 Jutaan, Netizen: Makin Eksotis!

Unggahan itu lantas dibanjiri beragam reaksi. Banyak netizen yang terkejut mengetahui harga tas kecil itu. Tak sedikit juga yang penasaran bagaimana cara memakainya.

"Nenteng motor ya anggun," tulis netizen.

"Resletingnya sebelah mana sii," sahut netizen lain.

"Cara pakenya gimana," timpal netizen lain.

"Cara makenya gimana ini," balas netizen lain.

"Terkejut saya. Itu bisa diisi barang apa ya. Kayak aksesoris doang," kata netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini