Share

Drama Layangan Putus Viral, Ini 5 Cara Pergoki Suami yang Selingkuh!

Hasyim Ashari, MNC Portal · Jum'at 31 Desember 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 612 2525133 drama-layangan-putus-viral-ini-5-cara-pergoki-suami-yang-selingkuh-C5SncEcIHO.jpg Scene Layangan Putus (Foto: IG/@layanganputus.md)

SERIAL drama Layangan Putus sukses menguras emosi penontonnya. Drama perselingkuhan rumah tangga yang dibintangi Anya Geraldine (Lydia), Reza Rahardian (Aris) dan Putri Marino (Kinan) kebanyakan membuat resah para istri.

Diceritakan Aris yang telah beristri Kinan, tergoda dengan sosok pelakor (perebut laki orang), yakni Lydia. Aris dengan persona seorang suami dan ayah yang baik tak disangka selingkuh di belakang Kinan.

Seiring berjalannya waktu, Kinan mulai mengendus perselingkuhan suaminya. Berbagai cara Kinan lakukan untuk mendapatkan bukti suaminya berselingkuh.

Belajar dari kisah di drama Layangan Putus, ada beberapa cara memergoki suami selingkuh. Berikut di antaranya yang dikutip dari tayangan YouTube Channel Rumus Cinta.

1. Coba cari tahu hal aneh yang terjadi pada suami

Layangan Putus

Biasanya diawali dari naluri kata hatimu. Namun, sebenarnya ada banyak tanda yang bisa kamu temukan. Misalnya kalian semakin jarang berkomunikasi, dia sibuk memegang handphone, mulai mengganti password, emosinya kerap naik turun, dan penampilannya berubah ataupikirannya sedang berada di tempat lain. Tanda-tanda ini bisa jadi awalan untuk memulai penulusuran lebih jauh.

Baca Juga : Seksinya Anya Geraldine Pose Bareng Reza Rahardian, Si Pelakor Layangan Putus Bikin Netizen Resah!

2. Cek barang-barangnya!

Mulai dengan barang-barang di sekitar rumah. Saat suami keluar rumah, kamu bisa memeriksa laci, saku, tas, celana, hingga ke tempat sampah untuk menemukan barang-barang yang bisa mendukung kecurigaannmu. Jika ada rahasia yang berusaha disimpannya, percayalah kamu akan menemukannya.

3. Periksa isi handphone

Di era sekarang ini, semakin banyak aplikasi yang memudahkan orang untuk berselingkuh. Nah saat ada kesempatan, pastikan kamu juga memeriksa handphonenya. Kalau ada aplikasi atau program aneh yang terpasang disana lakukan penyelidikan lebih dalam.

Jangan sampai terlewat untuk melihat daftar kontak da nisi pesan disemua aplikasi. Kamu juga bisa mengecek email pribadinya jika ada pesan yang aneh.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

4. Periksa kontak yang sering menghubunginya

Cek Handphone

Mungkin si dia sudah menghapus semua pesan yang dikirim oleh selingkuhannya. Kamu bisa mencoba mengecek daftar panggilan untuk melihat apa ada nama atau nomor asing yang sering menghubunginya.

Jika kamu tidak mengenali nomor tersebut, kamu bisa menggunakan nomor orang lain untuk menghubunginya. Berpura-puralah untuk menjadi orang lain demi mengecek data si penerima telepon.

5. Temui dia secara mendadak

Cara yang terakhir adalah kamu bisa datang ke kantor atau tempat nongkrongnya tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Jika ada sesuatu yang disembunyikannya, harusnya si dia tidak akan khawatir. Dari sikapnya itu, kamu pasti bisa merasakan apakah ia memang sedang gelisah dan takut ketahuan atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini